Bebek Goreng Jadi Jembatan Cinta Cynthiara Alona & Guntur

Kisah cinta Cynthiara Alona dan Guntur diawali dari perkenalan secara tidak sengaja. Tidak disangka dari perkenalan lewat BB itu, Guntur datang membawa cinta lewat sebungkus nasi bebek goreng. Keduanya melanjutkan hubungan ke arah yang serius hingga saat ini.

"Waktu itu nggak sengaja, tiba-tiba Guntur nge-add aku lewat BB dan tiba-tiba juga dia datang ke rumah bawa makanan bebek,"

"Waktu itu gue tanya Alona suka apa? Dia jawab bebek, ya sudah gue bawain bebek ke rumahnya,"

Guntur yang pernah bermain di film Kuntilanak Kesurupan itu mengaku tertarik dengan Alona yang saat itu memutuskan memakai jilbab, padahal di masa lalunya orang sudah banyak kenal dia dengan kasus foto seksinya yang beredar luas di dunia maya.

"Gue lihat dia ..meskipun masa lalunya, ya semua orang tahulah seperti apa. Dan dia sempat pakai jilbab ya gue penasaran aja seperti apa sih orang,"

"Dia tuh awalnya penasaran karena aku pakai jilbab, setelah ketemu sama orangnya ternyata Guntur kepincut,".

Alona dan Guntur akhirnya memutuskan jadian pada 27 Agustus 2010. Tanpa butuh waktu panjang untuk saling mengenal, begitu merasa nyaman langsung jadian. 

"Gue orangnya ngalir gitu saja dan gak nyangka akan sejauh ini,"

Tags : Gosip Artis Cynthiara Alona & Guntur , Cynthiara Alona & Guntur , Profil Cynthiara Alona & Guntur , Koleksi Foto Cynthiara Alona & Guntur , Seputar Cynthiara Alona & Guntur , Bebek Goreng Jadi Jembatan Cinta Cynthiara Alona & Guntur , Cynthiara Alona , Guntur , Cynthiara Alona & Guntur  tunangan,Cynthiara Alona & Guntur  lamaran




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh