Gita Gutawa Pilih Pergi Tinggalkan Sang Ayah

Tinggal menghitung hari Erwin Gutawa dan putri tercintanya GIta Gutawa bisa bersama-sama. Beberapa hari lagi, GIta akan pergi meninggalkan sang ayah tercinta.

"Dia mau kuliah di luar negeri. Ada beberapa universitas yang sudah menerima dia tapi dia belum menentukan pilihan mau kemana. Sedih itu sudah pasti," 

Kini Gita makin jarang terlihat di layar kaca. Hal itu disebabkan lantaran dirinya yang tengah berkonsentrasi menunggu hasil pengumuman ujian sekolahnya.

"Bukannya dikarantina tapi kemarin itu memang dia sedang sibuk banget dengan ujiannya. Ujiannya memang susah sekali jadi nggak bisa disambi,"

Gita Gutawa terakhir kali tampil di depan media saat pemutaran 'Musikal Laskar Pelangi 2' di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat. Saat itu ia mengaku ingin menyaksikan teater musikal yang juga didukung sang ayah. 

Tags : Gosip Artis Gita Gutawa, Gita Gutawa, Profil Gita Gutawa, Koleksi Foto Gita Gutawa, Seputar Gita Gutawa,  Gita Gutawa Pilih Pergi Tinggalkan Sang Ayah, Gita Gutawa kuliah di luar negeri, Gita Gutawa tinggalkan erwin Gutawa, Gita Gutawa pergi, Gita Gutawa Derby ROmero, artis Gita Gutawa




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh