Raul Lemos Dibawa Ke Dewan Pers

Global TV akan membawa kasus kekerasan yang dilakukan suami Krisdayanti, Raul Lemos, ke Dewan Pers. Rencananya, dua wartawan Global TV akan mendatangi kantor di Jalan Kebon Sirih tersebut.

“Kita akan ke dewan pers,” 

Arya menjelaskan pihaknya akan mengadukan kasus kekerasan yang dilakukan Raul Lemos saat di Bandara, Senin 25 Juli kemarin. “Kita akan adukan tindakan yang menjurus kepada kekerasan yang dilakukan Raul,”

Dalam kesempatan nanti, pihaknya juga akan meminta perlindungan dari Dewan pers terhadap pekerja jurnalis mereka. “Kita juga akan meminta perlindungan,”

Hari ini dua jurnalis Global TV, Adit dan Kiki, juga kembali menjalani aktivitasnya seperti biasa. Kemarin, mereka menjalani berita acara pemeriksaan selama sehari penuh.

“Sekarang bertugas lagi Mas,”

Dia mengungkapkan sampai saat ini pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan.pemeriksaan yang dilakukan di Polres Bandara Cengkareng.

Senin 25 Juli kemarin, Raul Lemos mencekik wartawan Global TV bernama Kiki. Hal ini dilakukan saat Kiki mencoba menghalangi Raul yang ingin mengambil kamera yang dipegang rekannya, Adit. Raul tidak suka saat Adit tetap menyorotkan kamera kepada dirinya dan KD, setelah menolak diwawancara.

Tags : Gosip Artis Raul Lemos, Raul Lemos, Profil Raul Lemos, Koleksi Foto Raul Lemos, Seputar Raul Lemos,  Raul Lemos Dibawa Ke Dewan Pers, Raul Lemos dewan pers, Raul Lemos vs wartawan global tv, wartawan global tv,global tv, Zaky wartawan global tv




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh