Masa Kecil Chef Master Juna di Dalam Got

Nama Chef Juna melesat bak roket sejak jadi juri dalam ajang kompetisi masak-memasak di salah satu stasiun TV swasta. Tak hanya itu, ia langsung menjadi idola baru bagi kaum hawa.

Namun siapa sangka kekasih Aline Andita itu menghabiskan masa kecilnya dengan bermain di got atau selokan.

"Saya kecilnya main di got, malah berenang di Kalimalang karena saya tumbuh di sana,"

Pemilik nama lengkap Junior Rorympandey itu menghabiskan masa kecil di pinggiran Jakarta. Ia mengaku berasal dari keluarga yang sangat sederhana. Di balik kesuksesan yang diraihnya saat ini, banyak masa-masa berat yang sudah dilaluinya.

"Saya awali semua dari nol. Saya kira memang harus seperti itu, saya mulai semua dari bawah,"

Tapi berkat kegigihannya, ia berhasil menempuh pendidikan di negeri Paman Sam dan menjadi chef profesional seperti saat ini. Untuk itu, ia selalu mendidik keras karyawannya agar bermental kuat seperti dirinya.

"Setidaknya kalau mereka keluar dari tempat saya (pindah ke restoran lain) mereka punya ilmu yang bisa dibanggakan,"

Tags : Gosip Artis Chef Master Juna, Chef Master Juna, Chef Master Juna, Koleksi Foto Chef Master Juna, Seputar Chef Master Juna,Chef Master Juna profil, Chef Master Juna wallpapers, Chef Master Juna Fero,  Juna Master Chef Indonesia, Master Chef Indonesia, Fero Master Chef Indonesia, Chef Juna




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh