Cara Ibnu Jamil Bagi Waktu Untuk Keluarga & Pekerjaan

Kadang padatnya jadwal pekerjaan membuat kita lupa akan waktu untuk keluarga, hal tersebut pun dirasakan oleh Ibnu Jamil. Tapi, Ibnu punya cara sendiri untuk menghangatkan kembali rumah tangga tanpa meninggalkan pekerjaan

Awalnya Ibnu mengaku repot menghadapi jadwal kerjanya. Presenter pertandingan sepakbola itu memang terkadang harus bekerja tengah malam bahkan sampai dini hari.

Meski begitu, Ibnu dan sang istri tetap hangat. Menurut pria kelahiran 30 April 1982 itu, komunikasi adalah hal terpenting dari hubungan keduanya.

"Nanti kalau sudah waktunya libur kan dapat libur. Emang nggak ada solusinya. Di keluarga gue itu jalaninya nggak pernah ada batasan bekerja,"

Ibnu mengaku tak mau diganggu saat sedang bekerja. Untuk menjaga kepercayaan, ia pun selalu meyakinkan sang istri bahwa keluarga adalah hal terpenting dalam hidupnya.

"Kalau kerja jangan diganggu dengan komplain buru-buru pulang. Mereka tahu kok, kalau keluarga tetap nomor satu," 

Tags : Gosip Artis Ibnu Jamil, Ibnu Jamil, Profil Ibnu Jamil, Koleksi Foto Ibnu Jamil, Seputar Ibnu Jamil, Ibnu Jamil presenter, iklan Ibnu Jamil, keluarga Ibnu Jamil, Ibnu Jamil & istri, Cara Ibnu Jamil Bagi Waktu Untuk Keluarga & Pekerjaan




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh