Shireen Sungkar Kenalkan Teuku Wisnu Pada Keluarga Besar

Pasangan yang bermula dari sebuah sinetron ini tak pernah main-main dalam menjalani hubungan. Terbukti, kini Shireen mulai mengenalkan Wisnu pada  keluarga besarnya.

"Udah pernah dibawa bertemu keluarga aku, dia nggak tegang, santai aja,"

Shireen mengaku nyaman dengan hubungannya saat ini dengan Wisnu. Tapi adik Zaskia Sungkar itu merasa belum siap untuk menuju pelaminan karena usia yang masih 19 tahun.

"Mudah-mudahan ini terakhir, kita berharap siap. Manusia merencanakan, menjalankan dengan baik, mudah-mudahan dikabulkan Tuhan,"

Saat ini, Shireen dan Wisnu tengah sibuk proses syuting untuk sinetron terbarunya berjudul 'Ranum'. Mereka kembali terlibat satu produksi sinetron karena permintaan penggemar.

Tags : Gosip Artis Shireen Sungkar  & Teuku Wisnu, Shireen Sungkar  & Teuku Wisnu, Profil Shireen Sungkar  & Teuku Wisnu, Koleksi Foto Shireen Sungkar  & Teuku Wisnu, Seputar Shireen Sungkar  & Teuku Wisnu, Shireen Sungkar  & Teuku Wisnu makin mesra, Shireen Sungkar  & Teuku Wisnu menikah, Shireen Sungkar  kenalkan Teuku Wisnu pada keluarga besar, keluarga besar Shireen Sungkar  & Teuku Wisnu, Shireen Sungkar  & Teuku Wisnu mesra,  romantis, Shireen Sungkar  ,Teuku Wisnu




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh