Karen Carlotta Tak Mau Disebut Ekor Farah Quinn

Nama Karen Carlotta kian melengkapi deretan chef yang sedang beken di acara memasak televisi. Ternyata, Karen sering mendapat ide memasak saat berada di pasar tradisional.

"Resep itu selalu berkembang. Kalau di pasar tradisonal atau di swalayan, aku menemukan ada bahan makanan baru, itu bisa jadi ide untuk masakan yang aku buat,"

 Sebenarnya Karen adalah chef jebolan sarjana ekonomi dari University Singapura tahun 2003. Lantaran bakat memasak sudah terlihat sejak kecil, perempuan yang kerab disapa KC itu menempuh jalan hidup yang tidak jauh dari bidang kuliner.

KC memutuskan bekerja di sebuah hotel di Singapura. Guna mematangkan keahlian sebagai chef, dia mengambil program diploma. Apalagi, kata KC, untuk mendapat julukan chef tidak bisa sembarangan. Harus memegang sertifikat yang prosesnya lama.

Brand ambassador penyedap rasa Royco yang ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2011) itu mengatakan, ingin terus mengeksplorasi menu-menu masakan baru. Saat ini, KC sedang fokus mengembangkan varian menu baru dari olahan sup.

Memiliki spesialisasi demikian, KC menegaskan hal itu menjadi pembeda antara dirinya dengan Farah Quinn. Maklum, kemunculan KC di layar kaca disebut-sebut mengekor Farah yang telah lebih dulu sukses memandu acara memasak dan menjadi bintang iklan.

"Bukan masalah pembandingannya. Semua orang punya spesialisasi masing-masing. Aku sekarang lagi fokus di sup. Aku sedang mengembangkannya," 

Tags : Gosip Artis Karen Carlotta, Karen Carlotta, Profil Karen Carlotta, Koleksi Foto Karen Carlotta, Seputar Karen Carlotta, Karen Carlotta chef Singapura, Karen Carlotta Royco, Karen Carlotta masak, chef Karen Carlotta, sexy chef Karen Carlotta, Karen Carlotta vs farah Quinn, Farah Quinn, Karen Carlotta jadi chef, Karen Carlotta masak tradisional,




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh