3 Kembang, Diva Baru Dunia Dangdut

3 Kembang adalah grup trio dangdut terbaru yang di produsweri oleh kekasih Ashanty, Anang Hermansyah. 3 Kembang yang juga berstatus janda itu dinobatkan sebagai diva dangdut baru tahun ini.

Mereka adalah Cici Paramida, Kristina, dan Ikke Nurjanah. Namun mereka tak pernah merencanakan untuk bergabung atau membuat grup ini sebelumnya.

"Tuhan sudah menakdirkan kita bertiga sehingga terbentuknya grup 3 Kembang mencari kumbang 3 Kembang dengan 1 kumbang, Mas Anang,"

Adanya penilaiaan bahwa 3 Kembang merupakan kumpulan 3 diva dangdut. Ungkapan tersebut bagi Kristina dirasa berat. Namun dengan adanya label yang disandangkan tersebut menjadi motivator untuk Kristina.

"Kalau buat aku pribadi apapun dari masyarakat itu suatu motivator yang memotivasi aku untuk berkarya lebih baik lagi. Jangan jadi beban, nanti malah gak bisa berkarya,"

Ikke tak mempedulikan hal seperti itu. Bagi dia bagaimana dia bisa total berkarya untuk dikembalikan lagi kepada masyarakat.

"Mau jadi apa kita kembali lagi ke masyarakat, kembali lagi pada penilaian pecinta musik. Yang paling penting kita memberikan yang terbaik, untuk label (diva) kita kembalikan lagi kepada masyarakat," 

Tags : Gosip Artis 3 Kembang, 3 Kembang, Profil 3 Kembang, Koleksi Foto 3 Kembang, Seputar 3 Kembang, 3 Kembang keguguran cinta, 3 Kembang Iis Dahlia, 3 Kembang Ikke Nurjannah, 3 Kembang Kristina, 3 Kembang para Janda, 3 Kembang diproduseri Anang, 3 Kembang DIva Dangdut, 3 Kembang jadi Diva, Diva 2011, Diva Dangdut, 3 Kembang Diva Baru Dunia Dangdut




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh