Widi Vierra Gandeng Cowok di Konser Incubus

Menjadi korban pelecehan seksual tidak membuat Widi ‘Vierra’ minder atau trauma. Belakangan terlihat Widi bersama seorang pria sedang nonton konser Incubus, di Istora Senayan, Jakarta.

Di tersebut, Widi tidak sungkan menggandeng mesra seorang pria yang diakuinya sebagai teman biasa. Tapi ketika ditanya lebih jauh perihal pria tersebut, Widi menghindar.

"Teman nih. Tapi memang aku rajin nonton konser. Rajin datang ke konser gitu,"

Vokalis band Vierra itu mengaku, kedekatan dengan pria yang bersamanya tidak ada hubungan dengan kondisi psikologis pascamenjadi pelecehan seksual.

"Enggak nyambung itu,"

Seperti diketahui, Widi diculik tiga lelaki tak dikenal saat hendak pulang dari sebuah kafe di kawasan Kemang, Rabu, 6 Juli 2011, sekira pukul 04.00 WIB. Widi langsung melapor ke Polres Jakarta Selatan dan menjalani visum di RSCM.

Tags : Gosip Artis Widi Vierra, Widi Vierra, Widi Vierra, Koleksi Foto Widi Vierra, Seputar Widi Vierra,  Widi Vierra Gandeng Cowok di Konser Incubus,Widi Vierra diculik, Widi Vierra cowok , pacar Widi Vierra, Widi Vierra Konser Incubus, Konser Incubus




Artikel terkait:

{ 1 komentar... read them below or add one }

Admin@djoeang mengatakan...

terima kasih atas postingan nya saya senang mengunjungi blog/situs anda dan membaca artikel artikel yang bermanfaat dari situs anda .. kira sudinya untuk anda membaca kembali postingan postingan saya di blog djarumnews*blogspot.com dan galery19*com.. sekian komentar saya terimakasih

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh