Suami Sering Paksa Inez Tagor

Inez Tagor termasuk orang yang malas memeriksa kesehatannya secara rutin ke rumah sakit. Tak heran, sepupu Risty Tagor ini sering dipaksa suaminya agar mau mengecek kondisi kesehatannya.

"Suamiku juga sudah menyuruh dari kemarin. Dia bilang, jangan malas dong. Kebetulan ada teman, jadi kan enggak malas. Soalnya, kalau sendiri suka malas check up,"

Suami ibu empat orang anak ini juga sering mengingatkan agar dirinya rutin berolahraga. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyakit yang bisa datang kapan saja.

"Kadang kita merasa sehat-sehat saja. Apalagi aku suka olahraga tenis, renang tapi kita kan enggak tahu kasus di tubuh kita. Suamiku ya paling ngajak aku olahraga, ngegym karena aku kan malu. Kalau dia saja rajin olahraga, tapi aku enggak," 

Berkat suaminya, bintang film Roman Picisan itu menjadi lebih peduli kesehatan. Artis yang kini menginjak usia 37 tahun ini sadar, hidup sehat tidak hanya untuk dirinya. Tapi juga untuk suami dan anak-anaknya.

"Makanya aku harus lebih care. Kesehatan itu berharga banget ya. Apalagi anakku kan banyak supaya aku juga bisa menjaga kesehatan mereka,"

Tags : Gosip Artis Inez Tagor, Inez Tagor, Profil Inez Tagor, Koleksi Foto Inez Tagor, Seputar Inez Tagor,  Suami Sering Paksa Inez Tagor, Inez Tagor dipaksa suami,Inez Tagor & suami, Inez Tagor dipaksa, artis Inez Tagor, Inez Tagor Risty tagor




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh