The Dance Company Bangkit Dari Kubur

Grup band The Dance Company (TDC) yang beranggotakan Aryo Wahab (vokal), Baim (gitar), Pongky (bass) dan Nugie (drum) hampir tak bisa diselamatkan keberadaannya di industri musik lantaran masing masing personilnya memiliki proyek pribadi dengan membuat band dan solo album.

The Dance Company, pun hampir dinyatakan bubar, namun akhirnya mereka mendapat kesepakatan untuk terus bersama dengan mengadakan rapat luar biasa pada hari Minggu (24/7/2011) malam. 

"Agenda itu (bubar) memang ada karena kita sibuk dengan project masing-masing tapi manajer kita akhirnya mempersatukan kita pada hari Minggu (24/7/2011) untuk membuat suatu keputusan dan kita berpikir ulang untuk tidak mengambil keputusan itu,"

Lebih lanjut Pongky menegaskan, TDC yang sudah cukup dikenal masyarakat tidak akan bubar. Hanya saja keberadaannya sedikit terganggu akibat kesibukan proyek pribadi.

"Nggak Mungkin bubar karena TDC itu complicated banget. Mungkin itu (bubar) opsi terburuk yang kita tidak ambil,"

Sementara itu, Nedi, sang manajer mengaku hampir putus asa menangani TDC karena para personilnya memiliki kegiatan masing-masing di luar TDC.

"Mereka sepakat tidak bubar dengan kesepakatan siapa yang lebih dahulu mendapat order, itu yang akan didahulukan,"

Seperti diketahui, ke empat personil TDC memang awalnya adalah seorang vokalis. ke empat musisi itu, masih berhasrat menyalurkan karya di luar TDC. Halnya Aryo yang menggarap band Free On Saturday (FOS), Baim dengan solo gitar dan membuat Jabalrootz band, Pongky menggarap album solo "SunRise" serta Nugie membentuk band Mr. MoHatSing.

Tags : Gosip Artis The Dance Company, The Dance Company, Profil The Dance Company, Koleksi Foto The Dance Company, Seputar The Dance Company,  The Dance Company Bangkit Dari Kubur, The Dance Company eksis lagi, The Dance Company kembali




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh