Kasus Penculikan & Pencabulan Hanya Fiktif Belaka Widi Vierra ??

Kasus penculikan dan pelecehan seksual yang dialami Widi 'Vierra' masih dalam proses hukum, dan sampai saat ini pelakunya masih belum terungkap. Mungkin gak sih kalayu itu hanya fiktif belaka ???

Pengacara Widi, Minola Sebayang yang ditemui di kantornya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2011) malam, membantah keras kabar itu.

Menurut Minola, tak hanya kliennya yang mengalami penculikan,  artis muda Arumi Bachsin juga pernah mengalami hal yang serupa, kasus yang menimpa Widi sudah diproses kepolisian sehingga tidak mungkin hanya main-main demi mencari popularitas.

"Tidak benar itu. Tidak mau orang dikenal dari suatu masalah yang begitu,"

Pelaku yang berjumlah tiga orang itu, tidak dikenal Widi dan belum tentu mereka juga mengenal Widi.

"Pelakunya tiga laki-laki. Mereka orang yang tidak dikenal Widi. Jadi tidak benar Widi mengaku mengenal pelaku. Bukan mantan pacarnya juga,"

Saat ini, Widi sedang berlibur sekaligus menenangkan diri di Singapura selama empat hari.

Seperti diketahui, Widi diculik tiga lelaki tak dikenal saat hendak pulang dari sebuah kafe di kawasan Kemang, Rabu, 6 Juli 2011, sekira pukul 04.00 WIB. 

Widi sempat disekap di dalam mobil selama 30 menit. Widi sempat melawan, namun gagal. Tahu dirinya dalam bahaya, dia mengungkapkan identitasnya kepada para penculik. Setelah tahu wanita yang diculiknya vokalis band terkenal, ketiga pria itu melepaskan Widi.

Setelah dibebaskan pelaku, Widi langsung melapor ke Polres Jakarta Selatan dan menjalani visum di RSCM. Para pelaku yang belum tertangkap itu akan dijerat pasal 289 KUHP tentang upaya pencabulan dengan tindak kekerasan.

Tags : Gosip Artis Widi Vierra, Widi Vierra, Profil Widi VierraWidi Vierra, Koleksi Foto Widi Vierra, Seputar Widi Vierra, Widi Vierra diculik, Widi Vierra diperkosa, pelecehanan seksual oleh Widi Vierra, Widi Vierra diculik 3 pria misterius, Widi Vierra eksis lagi, Widi Vierra disembunyikan ortu, Widi Vierra dicabuli, kasus pencabulan Widi Vierra, Kasus Penculikan & Pencabulan Hanya Fiktif Belaka Widi Vierra




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh