Putri Indonesia 2011 Pakai Bikini, Apa Kata Ben Joshua ?

Di ajang Miss Universe 2011, sesi peragaan busana dengan bikini menjadi salah satu agenda yang harus dilakukan oleh para kontestan, termasuk Nadine Alexandra Dewi Ames..

Pro dan kontra menyoal penampilan seksi berbikini yang dilalui kontestan asal Indonesia yang mengikuti ajang Miss Universe memang selalu akan muncul. Dari tahun ke tahun, perdebatan tersebut seakan tak pernah surut mewarnai kepergiaan kontestan Indonesia bertolak ke ajang internasional tersebut. 

Meski demikian, hal tersebut tentu menjadi bagian yang perlu dijalani sang kontestan Miss Universe. Ketika sang duta terpilih dari Indonesia dikirim, maka dia pun harus siap dengan serangkaian perdebatan.

Ben Joshua pun memberikan tanggapan seputar pro dan kontra berbikini. Sebagai masyarakat Indonesia secara umum, apa pendapatnya soal kepergian Nadine dan pose berbikini yang menjadi bagian dari agenda Miss Universe?

“Sebenarnya kan memang ada pilihan, apakah mereka mau berbikini atau tidak. Kalau memang sejak awal tidak setuju, harusnya dari semula tidak dikirim ke sana dan tidak usah datang,”

Ya, perdebatan memang selalu saja akan ada. Ben Joshua pun sangat menyadari hal tersebut. “Tapi kalau memang dia merasa hal tersebut bisa diterima di Indonesia, oke gue pakai bikini one pieces karena lebih baik daripada two pieces. Menurut gue sih enggak masalah,”

Benjo juga mengutarakan harapannya pada Nadine yang bertolak ke Brasil, Agustus mendatang.

“Mudah-mudahan dia bisa mewakili Indonesia di sana. Gue enggak berharap untuk menang sih, tapi setikdaknya dia dapat mewakili kebudayaan Indonesia di sana. Itu sudah penting banget ketimbang menyoal menang atau tidak,” 

Tags : Gosip Artis Putri Indonesia 2011, Putri Indonesia 2011, Profil Putri Indonesia 2011, Koleksi Foto Putri Indonesia 2011, Seputar Putri Indonesia 2011, Putri Indonesia 2011 Pakai Bikini Apa Kata Ben Joshua ?, Putri Indonesia 2011 Pakai Bikini,Putri Indonesia 2011 bikini, Putri Indonesia 2011 di Miss Universe, Putri Indonesia 2011 Nadine Alexandra, Nadine Alexandra Dewi Ames, Nadine Alexandra Dewi Ames Miss Universe, Nadine Alexandra Dewi Ames bikini, Ben Joshua




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh