Keseharian Cut Keke Sebagai Ibu Rumah Tangga

Keseharian artis cantik Cut Keke lebih banyak diisi dengan kegiatan keluarga, di samping kegiatan syuting juga tetap berjalan. Cut Keke mengaku tidak banyak menerima syuting stripping, dan dominan mengurus buah hatinya, Xavier Rasya.

"Jadi lagi banyak hadir di berbagai undangan, bawa anak yah gitu saja. Tapi kalau aktif syuting lagi terpaksa bisa jarang datang ke acara seperti ini. Terus terang aku lebih sering waktuku untuk anak. Jadi memang peran ibu sangat dibutuhkan, dari nganter anak sekolah sampai segala macam kegiatan dia,"

Keke yang ditemui saat menghadiri ulang tahun Nayla, putri Menteri Perikanan dan Kalautan, Fadel Muhammad di Jl. Widya Chandra, Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2011) itu, dituntut memberikan perhatian lebih pada sang anak, di samping aktivitas yang lain juga harus jalan.

"Aku yang memberikan perhatian kaya nganter sekolah, main-main dan les, jadi dalam kesibukan apapun harus ngurusin anak, intinya gitu, harus bisa bagi waktunya. Peran suami pasti ada, kayak misalnya anak nggak fokus, dia nanya ke aku, lebih banyaknya kalau ngerjain PR ke aku,"

Soal memberi perhatian ke anak, Keke tidak mengenal kata tidak bisa, walau sesibuk apapun. Setidaknya tetap memberikan perhatian saat dirinya saat berada jauh di rumah atau sedang di lokasi syuting.

"Komunikasi yah, maksudnya sesibuk apapun kita, di manapun kita, bisa telepon atau apalah. Tidak ada kata tidak bisa memperhatikan anak, tetapi kalau komunikasi lancar dan berjalan baik pasti bisa diatasi,"

"Kalau aku males bangun pagi karena capek, aku harus tetap bangun pagi untuk berangkat antar sekolah. Secapek apapun aku harus nganter dia sekolah," 

Tags : Gosip Artis Cut Keke, Cut Keke, Profil Cut Kekeeki Foto Cut Keke, Seputar Cut Keke,  Keseharian Cut Keke Sebagai Ibu Rumah Tangga, Cut Keke utamakan anak, Cut Keke antar anak sekolah, Cut Keke & anak




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh