Baju Pre Wedding Intan Nuraini Dibuat Oleh Janda Kurang Mampu

Ada yang unik dari baju yang akan dikenakan oleh Intan Nuraini saat foto pre-weddingnya nanti. Selain desainnya yang bagus, baju ini dikerjakan oleh janda kurang mampu yang dibantu oleh tenaga profesional.

"Kali ini baju Mbak Intan dibuat oleh janda-janda kurang mampu dari pengajian Nurul Mu'Minin Cipayung ada sekitar 7 orang. Ada beberapa baju yang dibuat teknik bunga melati yang dikerjakan selain ada tenaga profesional,"

Amy melanjutkan bahwa dia akan membuat desain yang unik. Terlebih kedua calon mempelai mempunyai adat yang berbeda. Amy mencoba menggabungkan kedua adat tersebut dalam rancangan desainnya.

"Ini perpaduan unik. Calonnya padang, Intan berdarah Betawi. Pada akad nikah nanti kita pakai baju inspirasi Padang, resepsi pakai baju inspirasi Betawi, pengajian pakai songket Padang," .

Untuk pre-weddingnya sendiri, Intan masih belum bisa menentukan tanggal pastinya. Mantan kekasih Shahrul Gunawan itu mencoba mencocokkan jadwalnya dengan sang suami terlebih dulu.

"Kita pingin sebelum puasa, kalau lebaran dekat dengan Oktober. Masih dibicarakan harinya, sebelum puasa makanya sudah mulai fitting. Tempat masih menyesuaikan, enggak terlalu jauh, jadi ada beberapa pilihan,"

Tags : Gosip Artis Intan Nuraini, Intan Nuraini, Profil Intan Nuraini, Koleksi Foto Intan Nuraini, Seputar Intan Nuraini, Intan Nuraini menikah, Intan Nuraini pre wedding, foto prewedding Intan Nuraini & Doni,  Intan Nuraini & Doni, pernikahan Intan Nuraini & Doni, Intan Nuraini & Doni menikah oktober 2011,foto pernikahan Intan Nuraini & Doni




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh