Manohara Belum PD Jadi Model

Manohara mengaku masih merasa tak percaya diri jika ditawari pekerjaan sebagai model. Meski demikian, mantan istri raja Klantan Malaysia itu berani belajar dan sedikit memaksakan dirinya untuk mencoba menjadi model.

"Meskipun belum pernah coba, aku harus paksain, akhirnya aku belajar dan paksain, bukan berarti aku nggak ambil sama sekali. Meskipun aku di dunia entertainment aku kadang malu," 

Mano mengaku sebagai pribadi yang pemalu sejak kecil. Untuk mengusir rasa tak percaya diri, Manohara mempunyai cara khusus.

"Life is all about challenges, kalau punya kekurangan kenapa nggak bisa di ubah? Makanya aku coba olahraga yang menegangkan untuk mengusir rasa malu dan nggak percaya diri,"

Saat ini, Mano sedang memasuki masa break syuting sinetron. Untuk mengisi waktu luangnya, Mano mengambil kelas akting dan public speaking.

Tags : Gosip Artis Manohara , Manohara , Profil Manohara , Koleksi Foto Manohara , Seputar Manohara , Manohara Belum PD Jadi Model , Manohara Jadi Model, Manohara MOdel, Manohara  2011, foto seksi Manohara , Manohara Odelia Pinot, Manohara Wallpapers , Manohara Belum Pede




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh