Five V Pacari Bule Brondong Australia

Setelah lama menjomblo dan berkali-kali gagal menjalin cinta, artis seksi Five Fi kembali menemukan tambatan hatinya. Sama seperti sebelumnya, Five Vi kini menjalin cinta dengan seorang bule.

Namun kali ini sedikit berbeda, jika sebelumnya pemilik nama asli Vivi Rahmawati itu selalu memacari pria yang umurnya di atas dirinya, kini ia mengaku mendapatkan seorang bule Australia yang usianya jauh di bawahnya, alias berondong.

"Iya dia bule, tapi yang sekarang dari Australia, umurnya jauh di bawah,"

Janda satu anak itu berujar pertemuan dirinya dan sang kekasih tidak disengaja, saat ini pun ia dan pria yang masih dirahasiakannya itu menjalani hubungan jarak jauh.

Wanita kelahiran 12 September 1979 itu tampak masih malu-malu untuk membicarakan hal yang lebih jauh kisah asmara yang baru dirajutnya itu. Mungkin karena bintang sitkom 'Police 86' pernah berujar dirinya anti memacari pria yang usianya jauh lebih muda.

"Padahal gue udah nggak bakalan dapat brondong, eh dapatnya brondong, tapi ya gimana,"

Tags : Gosip Artis Five V, Five V, Profil Five V, Koleksi Foto Five V, Seputar Five V,  Five V Pacari Bule Brondong Australia, Five V Pacari Bule, Five V  Pacari Brondong, foto seksi Five V , Five V hot, pacar baru Five V, Five V montok




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh