Menikah di Jerman, Irfan & Jennifer Bachdim Resepsi di Indonesia

Jennifer Kurniawan dan Irfan Bachdim kini resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan pernikahan  menikah di Jerman. Rencananya, sepulangnya ke Indonesia mereka akan menggelar resepsi pernikahan di Jakarta.

"Resepsi kemungkinan besar di Indonesia, tapi kita tidak tahu tepatnya kapan. Sekarang private keluarga mereka,"

Seperti saat rencana pernikahan didengungkan pertama kali di mana tanggalnya dirahasiakan, begitu juga dengan resepsi ini. "Kemungkinan besar resepsi akan di Indonesia, tanggalnya belum pasti,"

Saat mengikat janji di Jerman, pasangan pesepakbola dan model ini mengenakan busana yang disponsori May May Bridal dengan konsep busana internasional.

"Yang pasti warnanya putih, internasional, dan bukan kebaya. Fittingnya cuma sekali karena dia disponsori May May Bridal dengan busana yang sudah jadi. Pokoknya, internasional kayak bule gitu,"

Dengan resminya hubungan Jennifer dan Irfan sekaligus mengikis rumor yang semula menyebutkan keluarga Bachdim tidak merestui karena adanya perbedaan agama. Jennifer dan pesepakbola dari Persema Malang itu menikah di Jerman karena terhalang undang-undang pernikahan Indonesia yang tidak melegalkan pernikahan beda agama.

Tags : Gosip Artis Irfan & Jennifer Bachdim, Irfan & Jennifer Bachdim, Profil Irfan & Jennifer Bachdim, Koleksi Foto Irfan & Jennifer Bachdim, Seputar Irfan & Jennifer Bachdim, foto pernikahan Irfan & Jennifer Bachdim, Irfan & Jennifer Bachdim menikah, pernikahan Irfan & Jennifer Bachdim, pesta pernikahan Irfan & Jennifer Bachdim, resepsi pernikahan Irfan & Jennifer Bachdim, Irfan & Jennifer Bachdim, Irfan & Jennifer Bachdim menikah, Irfan & Jennifer Bachdim menikah di jerman




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh