Alhamdulillah blog saya nomor 1 dan 5 besar di google,,lumayan

Posting ini saya ciptakan hanya untuk sharing saja bukan ada maksud untuk pamer.
hehe
saya bersyukur banged banyak juga kata" keyword saya yang bisa membuat orang
pada masuk blog saya memlalui google.
saya sering melihat  statistic melalui feedjit dan selalu ada orang masuk dari google dan saya juga heran kenapa bisa jadi populer post di blog saya.
heheh.

hmm kata kuncinya bisa di cari in google,,
Apa arti kuantor,belajar kuantor , kuantor adalah,pengertian kuantor,kuantor,
contoh kuantor,macam kuantor,tentang kuantor, kuantor pada pernyataan
dan dari semua kata kunci ini saya dapat 5 besar in google kebanykan 3 besar..hehe

ini contoh hasil dari pencaharian di google dan semuanya dari kata" kunci tersebut dapat 5 besar
contoh lain dari google di bawah ini :








Contoh kata kunci bisa anda cari, contoh .gp5 , lagu-lagu .gp5..
dan di bawah ini juga ada contoh lain.








 dan yang di bawah ini juga sering muncul dari google..
guna virtual dj,manfaat virtual dj,virtual dj manfaatnya.

dan lihat juga yang ini









contoh kata yang harus di cari di google.. kreasi iket tali sepatu.
ada juga macam ikat tali sepatu tapi yang ini muncul di laman 2
bagian pertama.heehe
update lagi nih tentang...












Update 2 ni gan..







search di google guna adobe acrobat , Guna acrobat , guna acrobat reader ,,,,,,,,,
acrobat reader gunanya ,, acrobat reader gunanya apa .
heehe maaf sobat klo yg d garis miring cuma msuk 7 besar.
dan kemaren saya jga ketemu keyword apa itu tautologi.

sekian dulu deh ..
hmm,
sebenarnya masih banyak tapi lupa juga yang mana ntar kalo masih ada aq update lagi.
heheh
seo ini saya dapat dari infodahsyat.com


…Semoga Bermanfaat… !.Semoga Sukses.! .send komentar ya.




Artikel terkait:

{ 11 komentar... read them below or add one }

saiful mengatakan...

betul ini perlu di share gan trik triknya

fajarnoverdi mengatakan...

the y gan..
yg pntig seo ny gan..
hehe

Beben Koben mengatakan...

sobat berarti pinter cari keyword yg masih jarang...pertahankan sob :a:

fajarnoverdi mengatakan...

terima kasih kang beben..
hehe

halobro mengatakan...

sharing bermanfaat. trims.

fajarnoverdi mengatakan...

ok sobat..
trima kasih y sob ud komenter.
hehe

Agus Chandra mengatakan...

hebat juga seonya sob.. Keep spirit..

fajarnoverdi mengatakan...

@kang agus..
punya sobat lebih hebat.. pngunjungnya raame bnged.hehe

Yasser Ramli mengatakan...

sobat berarti pinter cari keyword yg masih jarang...pertahankan sob :a:

Yasser Ramli mengatakan...

sharing bermanfaat. trims.

Anonim mengatakan...

mantap sob, semoga blog ini makin sukses..
salam dari saya..

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh