Personil kuburan band/donny susah di hubungi

ImageSemenjak pemberitaan tentang gitaris band Kuburan yang memperkosa mahasiswi merebak, Donny justru hilang seperti ditelan bumi. Seperti diberitakan bahwa Donny di laporkan telah memperkosa seorang mahasiswi.
Donny yang ngekos di Jalan Situ Tarate No 3, Buah Batu, Kota Bandung, Jawa Barat, sudah sejak tahun baru lalu tidak menampakkan batang hidungnya. Pemilik kos, Maureen (28), terkejut manakala mendengar kabar Donny dituduh melakukan perkosaan.
Tak ingin percaya begitu saja, Maureen beberapa kali mencoba mengontak Donny untuk menanyakan kebenaran kabar tersebut. Namun, nihil.
“Pas saya telepon, ponselnya aktif, tapi enggak pernah diangkat,” ungkap Maureen, Senin (10/1/2011).
Tak cuma Maureen yang berusaha menghubungi Donny. Ketua RT 03 Akhirul Janari pun sama. Tapi tetap tidak ada jawaban. “Handphonenya tidak aktif begitu saya menghubungi,” beber Janari.
Menurut Maureen, Donny merupakan anak yang baik dan sopan. Itulah sebabnya, Maureen sangat terkejut mendengar Donny memperkosa.
“Saya kaget mendengarnya. Dia anaknya sopan dan selalu menyapa ketika pulang dari latihan ataupun manggung. Dia senang bergurau dengan siapapun,” tutur Maureen.
Begitu dekatnya dengan Donny, Maureen telah menganggap Donny sebagai adiknya sendiri. “Dia sudah saya anggap adik sendiri,” katanya.
Seperti diketahui, Donny dilaporkan NYL telah memperkosa. NYL memasukkan laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu, 9 Januari 2011.
Dalam laporannya kepada polisi, NYL mengaku berkenalan dengan Donny setahun lalu, saat konser Kuburan di kota asal korban, Solo. Kemudian, pada Febuari 2010, korban melanjutkan kuliah S2-nya di Kota Bandung dan hubungan dengan Donny kian berlanjut.
Korban jadi sering main ke kostan Donny. Di saat itulah Dony mulai merayu korban agar mau menyalurkan hasrat biologisnya. Namun berkali-kali itu juga NYL mencoba menolak. Hingga akhirnya memasuki Mei 2010, Donny semakin gencar melancarkan rayuan dan terjadi pemerkosaan.(Okezone.com)

…Semoga Bermanfaat… !.Semoga Sukses.! .send komentar ya.




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh