Skandal tentang video seks Demi lovato

Video seks Demi lovato kini emang menjadi rumor terhangat di media. Menurut Demi, isu ini sungguh menjijikkan baginya. Paman Demi sendiri yang memberikan beberapa pernyataan menganai aktivitas negatifnya.
Paman Demi, Francisco Lovato mengklaim keponakannya sering bercinta selagi tur. Selagi Demi asyik bercinta, Francisco harus menyingkirkan orang lain dalam rombongan tur tersebut.
Bintang film ‘Camp Rock’ itu pun akhirnya buka suara lewat juru bicaranya. Ia membantah semua tuduhan sang paman dan mengungkapkan bahwa Francisco tidak pernah ikut tur Demi sama sekali.
Sang juru bicara pun menyayangkan isu tersebut muncul ketika Demi tengah menjalani serangkaian terapi di panti rehabilitasi. Demi menghadapi tekanan baik emosi maupun fisik karena dia di-bully di sekolahnya. Aktris yang juga penyanyi itu juga disebut menderita anoreksia.
“Rumor ini sama sekali tidak berdasar dari sumber yang jelas. Sementara isu beredar, Demi sedang menangani masalah-masalah fisik dan emosional yang serius. Ini menjijikan,” ujar sang jubir dilansir TMZ, Senin (20/12/2010).
Ia pun meminta agar tidak sembarang menerbitkan rumor yang salah. Saat ini Demi sedang butuh begitu banyak dukungan agar cepat sembuh.

Sumber : Artisselebriti
…Semoga Bermanfaat… !.Semoga Sukses.! .send komentar ya.




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh