K2K membantah sebagai si penyebar video Aida Zaskia,benarkah

ImageMenanggapi adanya video adegan mandi Aida Zaskia yang beredar di internet, produser K2K, KK Dheeraj membantah pihaknya sebagai penyebar adegan tersebut. Sebelum tersebarnya video adegan mandi Aida Zaskia tersebut, telah beredar pula foto-foto Aida Zaskia.
“Saya tidak tahu menahu masalah itu,” tegasnya saat dihubungi wartawan via telepon, Rabu (12/1).
Dia memastikan, penyebar video dan foto-foto Aida Saskia sedang mandi di salah satu scene film Pelukan Janda Hantu Gerondong, bukanlah salah seorang dari krunya. KK sendiri tidak mengerti video mana yang dimaksud.
“Saya juga enggak tahu videonya yang mana. Yang pasti, saya tahu itu bukan dari tim saya,” tandasnya. KK mengaku belum melihat video yang disebut Aida telah tersebar lewat youtube. Oleh sebab itu, dia tidak bisa memastikan, apakah potongan film yang tersebar lewat internet itu ada di dalam film besutannya atau tidak.
“Kalau memang itu masih dalam adegan film saya, ya sah-sah saja. karena dia sudah melakukan adegan itu. Tapi, kalau tidak ada dalam adegan film saya, ya saya tidak tahu,” kilahnya.
Di kesempatan yang sama, KK juga membantah sengaja mendompleng kasus Aida untuk promosi film terbarunya. “Saya saja belum lihat videonya. Bagaimana dibilang mendompleng,” ketusnya. Mengenai adegan buka-bukaan yang disebut manajer Aida tak ada dalam perjanjian, KK menjelaskan, pihaknya tidak pernah memaksa seorang aktor/aktris melakukan adegan itu. Justru dia menuding Aida yang mau melakukan adegan sensual dalam salah satu scene film.
“Ya, memang dia yang mau,” tegasnya.??Sekali dia menjelaskan, di film terbarunya itu memang ada adegan Aida berbikini dan beradegan mandi. “Tapi, kalau masalah video, saya tidak tahu yang mana,” pungkasnya.

sumber : (metrobalikpapan)

…Semoga Bermanfaat… !.Semoga Sukses.! .send komentar ya.




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh