Jenniver Aniston mencari donor sperma

Walau sedang sendiri, namun hal ini tak lantas mengurungkan niat Jennifer Aniston untuk memiliki momongan. Mantan istri Brad Pitt ini dikabarkan sedang menimbang semua hal demi mendapatkan seorang bayi yang akan dibesarkannya sendiri.
Mirip dengan film THE SWITCH yang dibintanginya, Aniston juga dikabarkan telah memberitahu beberapa teman dekatnya tentang rencana besarnya ini. Demi mendapatkan seorang anak, Jen pun sedang menimbang apakah dirinya akan menggunakan cara adopsi atau melalui ibu perantara.
"Jen telah menimbang semua pilihannya, semuanya, mulai menggunakan ibu perantara maupun mencari donor sperma. Dia benar-benar berniat menjadi seorang ibu," ungkap salah seorang sumber terdekat mantan bintang FRIENDS ini.
"Jen menganggap inilah saat terbaik untuk punya anak. Sekarang, dia cenderung memilih adopsi, namun cara ibu perantara seperti yang dilakukan Sarah Jessica Parker juga memungkinkan. Dan single mother Sandra Bullock telah menjadi panutan bagi Jen sejak Sandra mengadopsi bayinya setahun yang lalu," lanjut sang sumber.
Aktris berusia 41 tahun ini pun dikabarkan sedang sering menghabiskan waktu bersama sahabatnya, Courteney Cox, dan Coco, putri Cox. "Dia suka bersama Coco, bermain dan ngobrol bersamanya. Hal ini benar-benar menguatkan betapa dia harus menjadi seorang ibu untuk anaknya sendiri," pungkas sumber yang sama.

 Sumber : kapanlagi

…Semoga Bermanfaat… !.Semoga Sukses.! .send komentar ya.




Artikel terkait:

{ 2 komentar... read them below or add one }

Ihsanul Huda mengatakan...

Aduh, mmang nih jaman sudah edan. Bginila kalo manusia yg tidak b'agama. Dalam Islam ini jlas dharamkn karna bertentangan dengan syariat Islam. Bgmn nasib c anak, tntu hal ini akan mengacaukan asal usul dan identitas anak tanpa ayah yg hak. P'dagangn sperma sbnarny kgiatan illegal, spt d Negara Inggris..

Tidak tau byk mngenai hal ini..
Greetings from Oilink

fajarnoverdi mengatakan...

iyah nie sobat..
dunia memang sudah sdikit gila ne..
hehe

makasi sudah berkomentar sobat..

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh