Nama :
Jenis kelamin :
Fakultas :
Jurusan :
Pelayanan Perpustakaan UII Terhadap
Para Pengunjung
Petunjuk :
1.
Mohon
bantuan dan kesediaan anda untuk menjawab seluruh pertanyaan yang ada, apabila
anda pengunjung perpustakaan UII
2.
Sebelun
anda menjaawab pertanyaan-pertanyaan tersebut mohon anda mengalokasikan angka
pada masiing-masing dimensi dibawah ini, sehingga total nilainya sama daengan
100
a. Tampilan fasilitas dan karyawan ................
poin
b. Kemampuan perpustakaan untuk memberikan
pelayanan yang dijanjikan secara tepat dan andal ................ poin
c. Keinginan perpustakaan untuk
membantu
pengunjung dan memberikan pelayanan yang cepat ................ poin
d. Pengetahuan dan sopan santun para karyaawan ................ poin
e. Perhatian secara indiviidual yang diberikan oleh
karyawan perpustakaan pada pengunjung ................
poin
_____________
Total 100
poin
3.
Jawablah
pertanyaan di bawah ini menyangkut haarapan anda terhadap kualitas pelayanan
perpustakaan UII. Dengan memmeri tanda silang (x) dikolom yang sesuai
STS : Sangat tidak setuju S : Setuju
TS
: Tidak setuju SS
: Sangat setuju
N
: Netral
Pertanyaan
|
STS
|
TS
|
N
|
S
|
SS
|
Responsiveness
Reliability
Assurance
Emphaty
Tangible
!. Fasilitas-fasilitas perpustakaan seperti loker, AC, komputer, ruang membaca tampak menarik
dan bagus
2. Para petugas perpustakaan berpakaian rapi
3. Kebersihan dan kkerapian perpusatakaan terjaga
4. Buku-buku yang tersedia lengkap dan baik
|
|
|
|
|
|
SILAHKAN COPY JIKA ARTIKEL INI MENARIK NAMUN HARAP CANTUMKAN SUMBERNYA
{ 1 komentar... read them below or add one }
Kalo mau sebar kuesioner untuk konsumen retail,misal seperti Giant atau Hypermart perlu surat permohonan atau perizinan dari perusahaan retail ybs nggak ya?
trims
Posting Komentar
terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh