Ujian yang menyenangkan


                                                                                             1 tahun yang lalu
Source Pict : thecrowdvoicecom
                Indahnya pagi jarang pernah gw rasakan karna seringnya begadang sampai lupa waktu tidur kalau sudah dini hari.Akhirnya tadi malam gw tidur sekitar jam 2.an karna belajar dan meringkas hasil ujian akhir agama semester keemaren, berharap sih soal yang kemaren itu keluar semua apalgi yang soal UAS. Cause yang ada soalnya Cuma UAS “lagi pula ngejawabnya ga susah amat”. Hmm, pas itu gw langsung deh telusuri ke website ilmu pengetahuan gw yaitu “mbah google.haha
Google adalah salah satu mesin pencari yang sangat popular bagi kalangan dunia sekarang nama “google sudah lama melejit, PRnya aja udah 10. Gimana ga melejit coba. Ya kan.??
Balik ke tema deh.. pas pagi gw bangun sekitar jam 7 pagi, “loh itu kan pagi”.?? Yah emang pagi tapi tidur kembali . haha #masi ngantuk gw. Dan tiap 5 s/d 10 menit gw ke bangun terus , tapi gapapalah dari pada telat. Dan seudah bangun,tidur,bangun,tidur seperti lagunya “mbah surip” itu lho. Yok nyanyi sama2 bangun tidur- tidur lagi, banguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuunn tidur lagi. Haha..
Menurut gw itu lagunya orang malas dan suka buang2 waktu seenak wae. Padahal one second itu sangat berharga, but, why disiasia’in .haha maklum b.inggris gw pas-pasan..
                Pada waktu gw bangun sekitar pukul 8.15 menitan yaudah gw langsung bangun dan liat schedule ujian lagi sapa tau aja salah kan.? “wajar lah gw kan juga manusia “ iya toh.. haha
Setelah gw ngeliat noh ternyata eh ternyata dia tidak setia, lah ko ke lagu project pop #adungbanged.Rupanya setelah gw liat jamnya salah, but, yesterday I right that its time not wrong. Yaelah gw telat sementara di pikiran gw “kuliahgakuliahgakuliahga” hati kecil gw bilang “ udah kuliah aja Cuma telat bentar ko masi ada harapan lagian lo kan udah capek jg meringkas dan belajar tadi malam, kata gw “ oh iyaya..” percuma donk gw udah bayar mahal dan belajar giat” padahal Cuma bentar belajar pun. Haha #dongod. Giiiiiila gw telat langsung deh lari ke kamar mandi “gosgi” (gosokgigi) dan langsung siap2. Haha loh ga mandi “yah ..” gimana udah kepepet dah “ ga ada waktu buat mandi. Haha tapi kan sudah cuci muka dan memakai wangi2-an ga keliahatan dongding. Yee..
                Pas jam 8.21 gw berang secara berlarian, giiila gw cepet lelah baru lari bentar aje “mungkin karna begadang tadi male” trus tiba deh di kampus dalam keadaan njosjosan.. haha ngosngosan maksud gw. Setiba disana gw langsung liat ruangnya dimana. Sampe2 panik,bingung takutnya ga boleh masuk kelas lagi kan berabe sia-sia perjuangan gw. Lama tak lama “nemu juga nih “schedule”.
Trussss gw lari ke atas cepet-cepeeeeet banged eh rupanya emang udah pada masuk, pas masuk gw langsung absen dan mulai ujian dengan santai juga hati yang tenang pastinya dengan perasaan senang dong “cz kan jadi ujian juga “ walaupun yg di ringkas tadi malam belum dipelajari serius begiitu #oraopodah.
                Akhirnya gw mulai ujian langsung gw isi tuh pilihan ganda. Jiaah ini kan yang soal tadi maaleeem#hassssik sampe2 gw lupa isi nama dulu. Lalu gw isi dlu deh tu isian identitasnya dan dengan cepat juga gw siap tu pilgan dan pil true and falsenya ,yaheeeeeee tinggal essai ding .
Tapi essainya juga yang tadi malem ada juga yang nggak sih tapii gapapalah bisa di logika dikit :p.haha..      Pas gw lagi ngerjain pas di nomor 4 ada gw yang lupa.padahal di saku gue ada soal yang gw jawab kemaren sama persis dengan ini.liat gg ya.? Tar “ketahuan “ berabe. Ahh gw ke toilet aja sambil liat2”pas disana gw apalin deh tu jawaban moga aja inget untuk jawab nantinya” hehe
Baru selesai segitu aja orang” udah pada keluar sampe2 gw paling terakhir keluar . ah gapapa ngapain cepet nilai anjlok jg.huaha.mending gw kerjain dlu sampe habis malah temen gw si “Andre “pada nanya2 lagi padahal gw lagi focus bnged takutnya jawaban gw lupa lagi. Gw cuekin aje dulu , but kdang gw tunjukin jg.haha #sokpinterniye. Dan terkhir pun gw selesai pas itu si Andre udah pada dulan dang w terakhir keluar dengan perasaan senang karna jawabannya pada full gw isi semua.”moga aja deh bener semua”kan lumayan dapat “B” coba aja maksimal “A” pasti lebih asyik. Daan diluar gw bicara tentang soal tadi bisa ato nggaknya dia, trus jawabnya “gw ngarang bebas” hahaassik..
Tapi gapapalah akhirnya gw balik ke kos dan langsung ol. Huahh capeek jg cz langsung ngasi makan tu si hamster. Hha meluber bnged dah.
SELESAI






SILAHKAN COPY JIKA ARTIKEL INI MENARIK NAMUN HARAP CANTUMKAN SUMBERNYA




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh