Just Only For funny


30-82012
Source Pict : Pelautcom

                Ehh dasar, bule kedangdutersan. Walau lagak sebanyol begitu, tampang seram kelihatannya. Sekali mendengar suaranya, “heh apa lo liat2”. Eh ternyata suaranya nggak lebih dari banci kaleng jalanan.
                Dunia sedikit merusuh oleh kedatangannya, namun jangan sampai bila harus mendengar sedikit saja suaranya. Badan berotot banyak tattoo dan kelihatan nonjol dibagian di bawah perut  ketika dia memakai bokser. Haha
                Bang, “itu yang dibawah gede banget” ketika banyak orang memandang kearah itunya. “Oh ini hp abang, maklum gak ada saku celananya” suaranya lantang tapi tetap stroberri. “emang mau liat?”
Hah kirain deh yang segede tadi, rupanya gak lebih dari segede “so nice” hahaha,” jawabnya sambil terpingkal. Sering diajak Konser dong bang biar gede,upss.
                Si cew malah tertawa senyum sambil merenung.”alamak tu bule badannya gymnastic dan kekar, wah kalau diajak bermalam kuat kali ya.”sayang, Cuma segede so nice, gak berasa bo’ serunya sambil terpingkal menertawakan bule tadi dengan temannya.
                Eh tuh ada es krim, beli yuk. Ajak temannya.” Ayuk gue juga kepengen nih”. Bang esnya 2 yah” .
“Iya neng” jawab abang tukang es.” Cakep2 pada mau kemana neng “ hah mau tau aja urusan pribadi dong bang.
                Hmm, mm. “eh lu ngemutnya gitu banget tik, lu lagi sange ya kepikiran punya abang bule tadi” haha. Ntar gue beliin deh di apotek. “emang pistol karet.
                “Udah jalan yok ah” . gue nunggu kembaliannya dulu nih. Main cepet aja. Lagi kebelet lu yak. Iya kebelet makan, udah laper woi.
                “tapi gue masih penasaran deh dengan bule tadi, huh guaaanteeng banget, sayang kalo disia-siain.
“emang lo mau?” jawab sri “lagak boleh kekar tapi suaranya ehhh kayak nyonya2 mrs V. haha”tambahnya. “ sialan lo” jawab tika “
                Hari semakin gelap, gemuruh tiba2 menggetarkan gendang telinga mereka. Langit nan terang awan gelap mulai menyatu hingga membentur satu sama lain. “Ayok ah entar hujan deras loh” yaude ayokk. Capcuss bo’.
                Kamipun pulang berjalan sambil emut2 es krim yang barusan dibeli. “Eh din punya gw rasa stroberry enak nih, mau cobain gak? . “oh boleh,” jawab sri. Dindapun menyodorkan es krimnya, eitss enak aja lo, beli lagi aja sana. Wueek”.
“ihh anjirrr pelit bangau lu jeng, ntar rezeki lo susah lho. Haha,balas sri dengan nada sedikit kesel.
“hehe iye2 ah sialan pake sumpah segala, kan jadi takut atuuuuh. Auuuuuuuu. Niiiiiiiihhhh!!! Saut dinda rada takut.
“Ahh iyee beneran enyakk, mending gue beli yang ini tadi dari pada yang coklat”, ungkap sri menyesal.
“nohh, jangan yang coklat mulu , badan udah banteet begono kaya bakpau rebus. Perlu digoreng tuh biar kempses. Minum sliming tea biar langsing kaya gue.haha” canda dinda seperti nada iklan.
“yaelah lu iklan banget, biarin dah apa kata orang, yang hidup gue ini. Emang situ oceee!! Wueeek” jawab sri kesell.
“Oh iya donggzz”, balas dinda
                Rumah kami yang bersebelahan hingga sejak 5 tahun lalu  telah membentuk hubungan persahabatan kami begitu akrab. “yaudah gue duluan yak,” saut dinda
“yoyoii, sama2 din. Lanjut sri
“Ehhh srii, ingeett diet lo, jangan makan mulu. Katanya mau cari cowok bulee. Ajiib
“iyeee, bawal dah ah, kalo bisa yeee… yuuuuk”, balas sri




SILAHKAN COPY JIKA ARTIKEL INI MENARIK NAMUN HARAP CANTUMKAN SUMBERNYA




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh