Contoh Rancangan Prototyping Aplikasi Android


Tugas IMK
Nama Kelompok NoteBIRD :
Fajar Noverdian                               10523467
Revangga Twin .T                             11523118
Rizal Alihadi                                       10523443
M. Aziz Acholi                                   10523183
Afif Luthfi                                           10523475

APLIKASI NoteBIRD

                Nama Aplikasi yang kami buat adalah Notebird. Secara definisi besar kami menyimpulkannya seperti pesan atau note untuk kegiatan sehari-hari yang dapat memudahkan dalam mengingat sesuatu.Aplikasi Notebird ini cukup simple untuk digunakan, karna aplikasi berbasis mobile ini membuat para pengguna mobile, khususnya Android, lebih mampu mencurahkan isi hati ataupun uneg-uneg kedalam aplikasi yang bersifat portable ini. Apapun dan dimanapun tiada yang sulit untuk menuliskan agenda apa saja yang ingin disiapkan.

                Selain berfungsi memudahkan dalam mencatat dan mengingat agenda, keunikan dari aplikasi ini adalah ketika suatu pengingat di setting sesuai tanggal yang dicantumkan, maka otomatis akan berdering dengan sendirinya. Karna dapat membantu menyadarkan bahwa ada  kegiatan yang telah kita tetapkan untuk kegiatan sehari-hari.
               
                Bukan hanya itu, aplikasi ini seolah menjadi media sharing ke dunia Universal  dengan cara berbagi tautan isi cerita, memo ataupun diary sehari-hari dengan hanya mengklik dengan jari/jempol tombol share to Facebook note, Blogger, Wordpress, Tumblr dan media share terbaru tentunya.

                Keunikan lainnya dilihat dari emoticon-emoticon terkini serta update dengan koneksi yang cukup kecil, yang pastinya tidak banyak memakan kuota internet. Emoticon ini juga terdapat ekspresi gokil dan animasi flash Kocak yang membuat suasana chat atau menulis menjadi lebih berwarna.warna disini juga idak terlepas dari keinginan pelanggan yang ingin mengkreasikan tampilan terbaru darinya. Seperti background, pengguna dapat menyesuaikan background dan membuat background sendiri dari tampilan note tersebut dengan jemari. Caranya tinggal membuat saja apa yang ingin kita buat dilayar Android tersebut .


SILAHKAN COPY JIKA ARTIKEL INI MENARIK NAMUN HARAP CANTUMKAN SUMBERNYA




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh