Terasa Nyaman


                1-9-2012
Source Pict : Bestmechanic blog

                Hari terus berganti melawan rasa yang terus mati oleh kesendirian. Tak ada lagi yang perlu ditakutan. Percaya terhadap kemampuan dan terus mendorong diri penuh rasa kejutan mendamba hidup segema raut cinta mendalam. Memori berdetak, berpikir sesuatu hal bede demi berjalannya suatu ide pencapai mimpi begitu besar. Banyak hal yang aku rasa, nikmat ku terima dan rasa pahit nan mendera. Karna itulah perasaan indah di kala hidup terus menyatu di berbagai cobaan . setitik nyawa mata masih terhubung, hingga otak masih rela untuk berpikir dalam bercerita dalam 1000 kata.
                Tuhan telah memberiku kebiasaan indah penuh janji hingga mimpiku terkabul nanti. Walau fisik terus sadis membutakan seluruh isi otakku, hanya rasa mati kian serta membentak seisi energy ini. Keyakinan penuh, mendalam sampai merasuk tajam dibenakku. Hati tenang, santai penuh iba mencari sesuatu yang akan diraih. Perrjalanan panjang ini takkan sia2. Karna Allah takkan menyia-nyiakan seseorang yang begitu menginginkan sesuatu dengan terus berlatih keras atas apa yang hendak ia capai.
                Jenuh mulai menghampiri, lelah kian sontak mengalir mencium aroma semangat. Erbakar dalam2 atas apa yang aku buat. Inilah jalan bebatuan,duri dan kekuatan atas energy nan melelahkan. Aku terus berkata sampai rasa bosan tak lagi berharap menghentikan nafsuku tulisan ini.
                Terhuyung-huyung hampir saja terjatuh dalam buai terlalu panjang. Sesampai waktu merrusak impianku. Rasa nyaman ku lirik, derai air terus keluar dari bilik mataku karna debu nan kian senang dekat dengan puil ini.”ah sungguh ini menyenangkan, tulisan ini akan terus bergerak sampai kemalasan juga bosan denganku” aoa yang aku jalani adalah anugrah terindah yang diberi sang pencipta. “Karna aku yakin aku pasti bisa mendapat itu, apa? Impian terbesar dalam hidup yang telah tertulis dibuku “DREAM”. Amin. Semua pasti berjalan sesuai action yang telah aku jalni kini. Kemalasan ini memang menyakitkan, tapi, ini hanya sebentar mulai menghantui. Api ku akan terbakar lebih dalam lagi demi nafas kebahagiaan nanti. Berjuta kisah akan ku lukiskan dengan imajinasi perjalanan pikiran dan emotionanl positif yang bergerak dengan sendirinya. Gagal  yang aku tunggu akan selalu menghampir demi kari melonjak ke titik puncak paling atas. I believe it.
                Setiap kata terus terasuh, berganti menjadi kalimat berbeda walau ada per-kata yang sama, itu hanya sebuah memo perulangan daari pikiran yang belum terbuka lebar oleh kata2 baru. Senetar lagi ia akan retka menjadi perluasan hingga ratusan jjuta kata berdiri mengelilingi kertas kosong,word dan berbagai macam tarrian jari yang aku haturkan. “SAYA TIDAK TAKUT GAGAL, KARNA GAGAL ADALAH TEMAN OR SAHABATKU YANG PALING BAIK” Tulisan ini takkan pernah putus. Kebiasaan adalah amanah yang tidak bisa ditinggalkan. Berkerah oleh seluruh raga hingga aku meninggalkan pesan untuk mereka untuk menjadi yang dikenang. Sungguh ini impian, “ AKU INGIN DIKENAL DAN BISA MENGENAL LEBIH BANYAK ORANG, AKU INGIN SEMUA ORANG YANG TIDAK MAMPU JUGA BAHAGIA.” DENGAN SEGENAP KETULUSAN HATI TULISAN INI MENJADI PEMBELAJARAN. “AKU INGIN MENCARI REZEKI UNTUK MEMBANTU MEREKA YANG TERTIMPA MUSIBAH. DAN SELALU KUTITIPKAN SEDIKIT REZEKI YANG AKU PUNYA KEPADA ALLAH SWT YANG MAHA PEMURAH, YANG MEMBERI NAFKAH KEPADA SELURUH PENDUDUK DUNIA.

                Tangis terus mendera menyelimuti hari2ku karna aku belum bisa membahagiakan teman dan saudara2 yang sangat membutuhkan. Sungguh,  disayangkan negeri ini telah punah oleh kebaikan. Walau aku juga masih belum sempurna dalam imana yang aku jalankan. “Alhamdulillahhirobbil a’alamin” sepantasnya kata tersebut atas semua yang telah aku dapat hingga saat ini. Semua akan indah pada waktunya. Percayalah hidup akan terus terasa nyaman.



SILAHKAN COPY JIKA ARTIKEL INI MENARIK NAMUN HARAP CANTUMKAN SUMBERNYA




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh