Kelompok
8
Susi
Susilawati 10523036
Agy
Agustiar 10523421
Fajar
Noverdian 10523467
M.Kholiq
Fadli 10523279
1.Zoho
CRM
Zoho CRM
on-demand Customer Relationship Management (CRM)
merupakan perangkat
lunak-sebagai-layanan yang membantu penjualan, pemasaran dan dukungan pelanggan
dalam pasar yang berbeda dalam mengelola end-to-end
hubungan pelanggan. Zoho CRM menyediakan fitur kustomisasi yang luas, yang
dapat disesuaikan dengan kebutuhan organisasi kita. Layanan ini
tersedia 24 x 7 dengan 99,96 persen dan ketersediaan data kita disimpan di pusat data bukti yang sangat aman yang mana orang lain tidak bisa mengutak-atiknya. Zoho CRM juga tersedia sebagai paket perangkat lunak sehingga kita dapat mengelola sistem CRM di-rumah
kita sendiri. Kita juga dapat menggunakannya
pada kasus-kasus yang ada didalam organisasi yang kita jalankan karena Zoho CRM
telah dilengkapi dengan infrastruktur TI.
Ada
beberapa fitur pada Zoho CRM 5
yaitu :
management kepemimpinan
management kepemimpinan
Yaitu mengatur tugas orang-orang
yang tepat untuk mengisi bagian dari organisasi yang kita pimpin.
Akun & Manajemen Kontak
yaitu memanajemen /mengelola semua informasi pelanggan yang ada di lokasi pusat akses,sekaligus Mengatur hubungan(parent-child) antara Account kita dan pelanggan.
Akun & Manajemen Kontak
yaitu memanajemen /mengelola semua informasi pelanggan yang ada di lokasi pusat akses,sekaligus Mengatur hubungan(parent-child) antara Account kita dan pelanggan.
Aktivitas Manajemen
yaitu melacak aktivitas seluruh organisasi.
yaitu melacak aktivitas seluruh organisasi.
Laporan & Panel Kontrol
yaitu mengelola laporan customer dari awa hingga akhir.
Kustomisasi Produk
Mengelola bidang adat di berbagai modul
Objek kustom untuk berbagai jenis data dan jenis UI, misalnya Teks, Nomor Tanggal,, Mata Uang, Pick daftar dan lain-lain..
yaitu mengelola laporan customer dari awa hingga akhir.
Kustomisasi Produk
Mengelola bidang adat di berbagai modul
Objek kustom untuk berbagai jenis data dan jenis UI, misalnya Teks, Nomor Tanggal,, Mata Uang, Pick daftar dan lain-lain..
Prakiraan Penjualan
kita Memprediksi generasi pendapatan untuk kuartal yang akan datang.
Kasus & Solusi
yaitu Melacak masalah pada pelanggan kita dan mencari solusi untuk memcahkan masalah trsbt.
kita Memprediksi generasi pendapatan untuk kuartal yang akan datang.
Kasus & Solusi
yaitu Melacak masalah pada pelanggan kita dan mencari solusi untuk memcahkan masalah trsbt.
Manajemen Produk
yaitu Mengelola dokumen khusus produk, seperti pemasaran, perjanjian lisensi agunan dan lain-lain.
Aturan alur kerja
yaitu Mengelola dokumen khusus produk, seperti pemasaran, perjanjian lisensi agunan dan lain-lain.
Aturan alur kerja
yaitu Mengelola
aturan alur kerja kustomer
dengan memicu logika bisnis yang kita definisikan.
Secara otomatis untuk membuat peringatan ketika aturan alur kerja yang kita buat terdapat kesalahan.
Secara otomatis untuk membuat peringatan ketika aturan alur kerja yang kita buat terdapat kesalahan.
2.vtiger CRM
vtiger CRM adalah aplikasi CRM open source yang bercabang dari SugarCRM dengan tujuan sebagai sumber terbuka yang penuh aplikasi CRM secara
fungsionalitas sebanding dengan SugarCRM dan Salesforce.com.hanya saja Ia
menawarkan pelaporan
pelanggan dan sebuah
plugin Outlook dalam edisi gratis.
FITUR-FITURNYA:
ADA BEBERAPA FITUR YANG KAMI KETAHUI
PADA VTIGER CRM yaitu:
-Dalam versi 5.2.1 terbaru (saat ini
sebagai November 16, 2010), vtiger menawarkan semua fungsi CRM yang biasa:
-Penjualan otomatisasi (entri produk disesuaikan, manajemen persediaan, kutipan, penagihan.)
--Dukungan pelanggan & fungsi layanan, termasuk sebuah portal self-service pelanggan
Pemasaran otomatisasi (memimpin generasi, mendukung kampanye, basis pengetahuan)
memanajemen Persediaan
-Analisis dan pelaporan
Selain itu, fitur dukungan vtiger beberapa database, manajemen keamanan, dan bentuk berbagai web. Proyek ini tersedia di lebih dari 15 bahasa yang berbeda.
-Penjualan otomatisasi (entri produk disesuaikan, manajemen persediaan, kutipan, penagihan.)
--Dukungan pelanggan & fungsi layanan, termasuk sebuah portal self-service pelanggan
Pemasaran otomatisasi (memimpin generasi, mendukung kampanye, basis pengetahuan)
memanajemen Persediaan
-Analisis dan pelaporan
Selain itu, fitur dukungan vtiger beberapa database, manajemen keamanan, dan bentuk berbagai web. Proyek ini tersedia di lebih dari 15 bahasa yang berbeda.
3.Microsoft dynamic CRM
Microsoft Dynamic
(sebelumnya disebut Microsoft Business Solutions) adalah suatu sistem solusi
bisnis yang terintegrasi dan fleksibel yang dapat membantu karyawan dari suatu
perusahaan untuk membuat suatu keputusan bisnis yang penting dengan cepat dan
tepat.
Jadi,Microsoft Dynamic ini cara kerjanya mirip dengan product Microsoft software
lainnya yang user friendly dan mudah dipelajari sehingga mengurangi resiko
kegagalan dalam mengimplementasikan suatu sistem solusi baru.
Microsoft Dynamic ini akan mengotomasi dengan
efisien process bisnis yang meliputi:
a.Financial Management
b.Supply Chain Management
c.Customer Relationship Management
Microsoft Dynamic ini terdiri dari
aplikasi-aplikasi yang dapat dipakai untuk perusahaan dibidang retail,
manufaktur, distribusi dan service/jasa.
Dengan memakai Microsoft Dynamic membantu pihak
management, perencana, analis, sales, marketing, bagian gudang, produksi dan
customer service berkolaborasi untuk menajalankan bisnis end to end secara
efisien dan akurat karena memiliki integrasi antar setiap modulnya sehingga
meniadakan double entry dan memiliki single database.
^^Jadi menurut kelompok kami aplikasi yang
paling efisien dan paling unggul untuk digunakan pada suatu organisasi ataupun
perusahaan ialah aplikasi ZOHO CRM,dikarenakan secara fitur-fitur yang terdapat
didalamnya sudah sangat mewakili untuk manajemen pelanggan tersebut.
##selesai##
SILAHKAN COPY JIKA ARTIKEL INI MENARIK NAMUN HARAP CANTUMKAN SUMBERNYA
{ 0 komentar... read them below or add one }
Posting Komentar
terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh