Titi Sjuman Bunuh Diri Karena Putus Cinta

Putus cinta mungkin bisa membuat orang kehilangan gairah hidupnya. Mungkin itu juga yang dirasakan Titi Sjuman saat ini, bahkan drummer wanita itu berencana bunuh diri karena putus cinta.

Tapi tenang, itu hanya bagian cerita di film terbaru Titi 'Cahaya diatas Cahaya'. Di filmnya itu, Titi Sjuman berperan sebagai Rayya, seorang diva yang berencana bunuh diri karena putus cinta, dan berencana membuatan buku biografi tentang hidupnya.

"Diva itu sering terlihat seperti seperti nggak ada masalah, mereka terombang ambing dengam image-nya dan semua orang pengin tahu tentang diva itu, meski terlihat selalu baik, tapi sebenarnya tidak seperti itu,"

Sosok Titi Sjuman pun diyakininya sangat cocok sebagai Rayya karena perempuan bernama asli Titi Handayani Rajobintang itu terkenal dengan sosok yang bersahaja.

Sedangkan untuk proses syutingnya sendiri akan mengambil lebih dari 8 kota di pulau Jawa dan Bali, dengan waktu syuting 30 hari. Selain Titi, nama Tio Pakusadewo juga akan masuk sebagai pendukung film tersebut.

Dan ada satu nama yang menarik, yaitu budayawan Emha Ainun Najib yang didaulat sebagai penulis skenario dalam film yang rencananya akan di rilis pada akhir tahun itu. Selain drama, sang sutradara mengabungkan sisi spiritual dan kebudayaan Indonesia.

"Film ini membuat kita diajak untuk berpikir apa yang namanya ketakutan dalam hidup itu nggak penting,"


Tags : Gosip Artis Titi Sjuman, Titi Sjuman, Profil Titi Sjuman, Koleksi Foto Titi Sjuman, Seputar Titi Sjuman, film terbaru Titi Sjuman, Titi Sjuman bunuh diri, Titi Sjuman putus cinta, Titi Sjuman cahaya diatas cinta, cahaya diatas cinta, Titi Sjuman Bunuh Diri Keran Putus Cinta




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh