Cerita Seru Bulan Madu Marshanda & Ben

Pasangan pengantin baru Marshanda dan Ben Kasyafani baru saja menyelesaikan bulan madunya ke sejumlah negara di Eropa. Ben menceritakan serunya bulan madu mereka di Italia hingga nonton pertandingan final Liga Champion di Stadion Wembley, Inggris.

Ben dan Marshanda yang menikah pada 2 April lalu itu pergi bulan madu sekitar dua minggu. Mereka mengunjungi kota-kota di Belanda, Prancis, Italia, dan Inggris.

"Berkesan banget pas nonton Final Liga Champion di Wembley. Itu keren banget nonton disana, yang main favorit aku MU. Chacha aja yang nggak suka bola tapi jadi ikut-ikutan seru,"

"Ke museum di Amsterdam, jalan-jalan merasakan negara lain. Di Paris memang kita belanja, dan ke Florence untuk 2 hari, Venice 4 hari,"

Soal program momongan, Ben dan Cacha tidak ingin terlalu terburu-buru. Mereka ingin menikmati pekerjaan sambil menabung.

"Kita baru 2 bulan nikah dan tidak mau terburu-buru juga. Takutnya jadi pressure dan lewat dari yang kita inginkan, jadinya bisa kacau dan itu yang kita hindari,"


Tags : Gosip Artis Marshanda , Marshanda , Profil Marshanda , Koleksi Foto Marshanda , Seputar Marshanda , Marshanda  & Ben, Bulan Madu  Marshanda  & Ben, Marshanda & Ben Kasyafani, Marshanda & Ben Honeymoon, Marshanda & Ben Keliling Eropa, Marshanda  Keliling Eropa




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh