Lucu, Shezi Idris Tinggalkan Suami di Malam Pertama !

Ada satu cerita menarik dari pernikahan kaka Sheza Idris, Shezi Idris dan suaminya Krishna Adhyata Pramata. Meski sudah resmi menikah pada Sabtu (11/6/2011), pasangan itu harus tidur terpisah di malam pertama mereka.

"Iya soalnya orangtuaku bilang kalau belum resepsi belum boleh tidur satu kamar. Makanya aku semalam minta izin sama suami agar tidur dulu ya sama mama papa,"

Beruntung, sang suami sangat mengerti adat Shezi. Baginya, itu juga merupakan malam terakhir Shezi tidur bersama kedua orangtuanya.

Pada Minggu (12/6/2011), Shezi dan Krishna yang akrab dipanggil Akis itu menggelar resepsi di Hotel Grand Sahid. Acara yang mengenakan adat Sunda tersebut terlihat cukup megah.

Meski telah menjadi suami-istri ternyata rasa deg-degan masih saja menghampiri keduanya. Tapi, pasangan pengantin baru itu merasa lega karena acara pernikahan mereka berjalan lancar.

"Tapi yang jelas kita berdua sudah sangat lega bisa melangsungkan akad nikah dan sekarang resepsinya. Namanya juga masih pengantin baru ya jadi pasti deg-degan,"


Tags : Gosip Artis Shezi Idris, Shezi Idris, Profil Shezi Idris, Koleksi Foto Shezi Idris, Seputar Shezi Idris, Shezi Idris menikah, pernikahan Shezi Idris foto pernikahan Shezi Idris, Shezi Idris & Akis, Shezi Idris & Akis Menikah, pernikahan Shezi Idris & Akis, malam pertama Shezi Idris & Akis, malam pertama, Shezi Idris Tinggalkan Suami di Malam Pertama




Artikel terkait:

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

Hi! I'm at work browsing your blog from my new iphone!
Just wanted to say I love reading your blog and look
forward to all your posts! Carry on the superb work!


Visit my blog; lasertest

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh