Naysilla Mirdad Putus dari Sang Kekasih

Beberapa waktu lalu artis yang pernah digosipkan menjalin kasih dengan Dude harlino, Naysila Mirdad sedang merajut asmara dengan pria yang selalu ia rahasiakan identitasnya. Tapi menurut kabar yang beredar, hubungan yang telah dirajut selama 3 tahun itu kini kandas ditengah jalan.

Kabar itu dilontarkan Nay sendiri ketika menghadiri  resepsi pernikahan Laura Basuki dan Leo Sanjaya di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2011) malam. 

Saat ditanyakan para wartawan tentang kedatangannya yang tak bersama kekasihnya, Nay menjawab dengan jawaban yang membuat orang bertanya-tanya.

"Pacar jangan dicari, mending aku yang dicari,"

Saat ini Nay lebih mengutamakan kariernya dibanding hubungan asmara. Kalau memang segera mendapat jodoh, Nay mengaku siap segera menikah.

Tetapi saat ditanya apakah benar ia putus dengan kekasihnya, Nay menolak berkomentar. "Mau tau aja, jangan bahas soal itulah, bahas karier aja," 


Tags : Gosip Artis Naysilla Mirdad, Naysilla Mirdad, Profil Naysilla Mirdad, Koleksi Foto Naysilla Mirdad, Seputar Naysilla Mirdad, Naysilla Mirdad putus, Naysilla Mirdad & Dude harlino, Naysilla Mirdad putus cinta, Naysilla Mirdad jomblo, Naysilla Mirdad patah ahti




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh