Poppy Bunga Utamakan Kualitas Ketimbang Kecantikan

Dalam merintis karir di dunia entertaint, Poppy Bunga tak hanya mengandalkan kecantikan semata. Poppy  lebih mengutamakan kualitas dalam berkarya di dunia akting maupun tarik suara.

Menurutnya, sejak awal terjun ke entertaintment, dirinya selalu menjaga kualitas karya agar tetap berkualitas dan diterima masyarakat.

"Aku ingin membentuk image dari awal, dari akting dan nyanyi, aku benar-benar ingin membuktikan kualitas aku biar punya packaging yang bagus,"

Tak hanya berkarya di dunia peran dan menyanyi, Poppy harus menjaga kualitasnya, tapi secara penampilan pun harus juga terjaga, termasuk dalam dalam berbusana.

"Aku harus punya kualitas, kayak sekarang aku tampil agak ngedance. Dari kecil aku memang suka ngedance apalagi aku suka musik RnB," 


Tags : Gosip Artis Poppy Bunga, Poppy Bunga, Profil Poppy Bunga, Koleksi Foto Poppy Bunga, Seputar Poppy Bunga, Poppy Bunga nge-dance, Poppy Bunga jadi penyanyi, Poppy Bunga FTV, akting Poppy Bunga, Poppy Bunga syuting, Poppy Bunga sexy, tatto Poppy Bunga , Poppy Bunga & Median, Median, kecantikan Poppy Bunga




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh