Didin Bagito Ambruk Terserang Diabetes

Kecapekan karena harus bolak-balik Jakarta-Banten mengurus keperluan bisnis dan yayasan sosialnya, pelawak senior Didin Bagito ambruk dan harus menjalani perawatan serius di RS Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur selama 5 hari. Apalagi pria yang terlihat semakin kurus ini memiliki rekam jejak sebagai penderita diabetes selama puluhan tahun.

"Belakangan Mas Didin seakan lupa harus menjaga kesehatan. Kesibukan rutin syuting di TVRI dan mengontrol yayasan sosial di Banten, bikin Mas Didin jadi drop lagi. Sampai akhirnya dari pihak keluarga memutuskan untuk dirawat,"

Hernawaty menambahkan masalah mengontrol makanan dan istirahat, memang terkadang tidak diindahkan oleh Didin.

"Selama ini kalau ada di Jakarta, saya selalu mengawasi soal makanan dan istirahatnya, tapi jika sedang mengontrol usaha dan yayasan sosialnya di Banten, kan saya nggak tahu kalau Mas Didin mengkonsumsi makanan yang dihindari penderita diabetes,"

Pelawak yang bernama asli Tubagus Didin Gumilar ini ditengarai telah mengidap gejala diabetes sejak 11 tahun silam. Beberapa kali adik kandung dari Deddy Miing Gumilar yang merupakan anggota DPR RI dari PDI-Perjuangan itu harus menginap di rumah sakit karena penyakit yang sering kumat tersebut.

"Alhamdulillah, Mas Didin sudah membaik kondisinya, dan sekarang sudah pulang ke rumah. Tapi masih harus istirahat total demi proses pemulihan kesehatannya. Saran dokter pun mengharuskan kontrol dua bulan sekali,"


Tags : Gosip Artis Didin Bagito , Didin Bagito , Profil Didin Bagito , Koleksi Foto Didin Bagito , Seputar Didin Bagito, Didin Bagito  am,bruk, Didin Bagito  dilarikan ke rumah sakit, Didin Bagito  dirawat di rumah sakit, Didin Bagito diabetes, diabetes, Didin Bagito Ambruk Terserang Diabetes, Didin Bagito Terserang Diabetes,




Artikel terkait:

{ 2 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

I got this web page from my pal who told me concerning this
site and at the moment this time I am browsing this
website and reading very informative articles or reviews here.


my web-site :: lasertest

Anonim mengatakan...

Everyone loves what you guys are up too. This kind of clever
work and reporting! Keep up the awesome works
guys I've incorporated you guys to my personal blogroll.



Also visit my page ... lasertest

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh