Ahmad Dhani Gandeng Mulan Jameela di Promosi Doktor Hotman Paris

Saat acara promosi gelar doktor pengacara Hotman Paris Hutapea, di Universitas Padjajaran Bandung, Selasa (21/6) pagi, musisi Ahmad Dhani hadir bersama Mulan Jameela . Dhani & Mulan tampak berjalan berdampingan layaknya pasangan suami istri.

Sebelumnya, memang sempat heboh kabar kalau Dhani sebagai ayah dari bayi yang belum lama ini dilahirkan Mulan. Tapi sampai saat ini belum ada konfirmasi langsung baik dari Dhani maupun Mulan, meski juga tidak ada statemen bantahan dari mereka.

Keduanya datang menggunakan mobil yang sama, Toyota Alphard Hitam B 1 RCR. Dhani tampil mengenakan jas warna hitam, sementara Mulan berkemeja putih. Pada kesempatan itu, tampak juga Tiara, putri sulung Mulan dari pernikahan terdahulu.

Menurut sumber wartawan, Dhani dan Mulan sudah ada di Bandung sejak Senin (20/6) malam. Selain untuk mengunjungi acara Hotman, mereka juga berniat berekreasi dengan Mulan dan tiga anaknya, Al, El dan Dul, ke Trans Studio yang baru di buka beberapa waktu lalu.

"Al, El dan Dul, ikut juga (ke Bandung). Mereka sekarang masih di hotel. Nanti siang mau jalan-jalan,"


Tags : Gosip Artis Ahmad Dhani , Ahmad Dhani , Profil Ahmad Dhani , Koleksi Foto Ahmad Dhani , Seputar Ahmad Dhani , Ahmad Dhani  & Mulan Jameela,  Ahmad Dhani  & Mulan Jameela mesra, Ahmad Dhani  & Mulan Jameela di acara hotman paris, Ahmad Dhani  & Mulan Jameela universitas padjajaran , Ahmad Dhani  & Mulan Jameela bandung, Ahmad Dhani  & Mulan Jameela liburan, mulan jameela hamil, Ahmad Dhani  & Mulan Jameela suami istri, foto Ahmad Dhani  & Mulan Jameela , Ahmad Dhani  & Mulan Jameela nyanyi bareng




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh