Cathy Sharon & Ridho Rhoma Makin Lengket

Cathy Sharon selalu membantah jika dirinya memiliki hubungan spesial dengan pedangdut muda Ridho Rhoma. Tapi belakangan, Cathy dan Ridho semakin sering terlihat jalan bareng.

Saat ditemui pada peluncuran 'Joy' Magazine', di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/6/2011) malam, keduanya tampak datang bersamaan. Tak banyak kata yang keluar dari pasangan ini. Ridho yang menggunakan kemeja merah muda tampak santai berjalan bersama Cathy yang mengenakan dress putih bergaris cokelat.

Keduanya pun langsung memasuki acara yang digelar di sebuah cafe di kawasan Menteng itu. Tapi saat keluar ruangan, Cahty tak lagi bersama dengan anak raja dangdut itu, Cathy hanya keluar  seorang diri.

"Karena kita sama-sama diundang akhirnya kita dateng. Karena kita diundang bersama, ya kita janjian di suatu tempat, terus datang dan kita bertiga juga,"

Malam itu Cathy memang berpenampilan sedikit berbeda, ia terlihat sangat feminim dari biasanya. Cathy juga mengaku mendapat pujian dari pelantun 'Dawai Asmara' itu. "(Komennya) Pastinya cantik...,"

Namun ketika didesak soal kelanjutan hubungannya itu, kaka Julie Estelle hanya menjawab gamang."Ada deh,"


Tags : Gosip Artis Cathy Sharon, Cathy Sharon, Profil Cathy Sharon, Koleksi Foto Cathy Sharon, Seputar Cathy Sharon,Cathy Sharon & Ridho Rhoma Makin Lengket, Cathy Sharon & Ridho Rhoma jalan bareng, Cathy Sharon & Ridho Rhoma pacaran, Cathy Sharon & Ridho Rhoma mesra, Cathy Sharon ,Ridho Rhoma , foto mesra Cathy Sharon & Ridho Rhoma, Cathy Sharon pacari Ridho Rhoma, Cathy Sharon & Ridho Rhoma 'Joy Magazine', 'Joy Magazine', peluncuran 'Joy Magazine', red carpet 'Joy Magazine'




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh