Sammy Gandeng Model Sebagai Pacar Barunya

Lama tak terdengar kabarnya, ternyata Sammy ex Kerispatih kini sedang menjajaki kembali asmaranya. hubungan asmara dengan seorang wanita. Siapa dia? Dia adalah seorang model bernama Fitri Darwis.

Musisi yang tersangkut kasus narkoba itu mengaku sudah cukup lama kenal dengan Fitri. Saat itu, mereka tak senagaja bertemu dalam sebuah acara.

"Kenalnya sudah lama sekali. Gue juga lupa kapan ketemuannya. Yang jelas nggak sengaja ketemuannya terus kita ngobrol eh nyambung ya kenapa nggak,"

Menurut Sammy, Fitri adalah sosok yang sangat luar biasa. Selain baik, Fitri juga dianggap orang terdekat Sammy yang selama ini bersedia menemaninya baik susah maupun senang.

"Dia nggak mempermasalahkan aku dulu seperti apa. Sekarang ya sekarang. Dulu ya dulu. Yang jelas aku senang dekat dia, dia juga senang dekat aku. Jadi untuk hubungan ini kita jalanin saja sebagaimana hubungannya,"

Tapi sayang, baik Sammy maupun Fitri tak mau mengatakan sudah berapa lama usia pacaran mereka.

"Ah itu nggak tahu. Berapa lama ya? Nggak tahu deh. Kita lihat saja bagaimana ke depannya nanti,"


Tags : Gosip Artis Sammy , Sammy , Profil Sammy , Koleksi Foto Sammy , Seputar Sammy , Sammy simorangkir, Sammy Sammy  & fitri, Sammy  kerispatih, Sammy ex kerispatih, Sammy pacaran, pacar baru sammy, Sammy simorangkir &  Fitri Darwis, Fitri Darwis, foto Fitri Darwis, Sammy Gandeng Model Sebagai Pacar Barunya




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh