Dijemur Sutradara, Fanny Fabriana Berterima Kasih

Demi menciptakan suasana yang benar-benar saling membenci ketika syuting film 'True Love', Mario Lawalata yang didapuk berpasangan dengan artis Fanny Fabriana sempat tak saling sapa selama satu hari penuh. Hal itu mereka lakukan demi mengetahui karakter lawan masing-masing.

"Mau nggak mau harus gitu. Kita harus tau karakter lawan main kita. kalau di luar lokasi kita becanda-becanda dan di lokasi kita harus saling benci, nggak dapet. Takutnya sutradara ngomel kalau syuting mau mulai, kita bilang 'bentar ya, kita butuh 2 jam,' nggak bisa. Dari awal kita nggak ngomong, pas di lokasi kita bener-bener benci, marah. Pasti hasilnya oke dan kita puas,"

Ketika syuting film tersebut mereka sempat menjalani adegan dengan pakaian adat. Fanny pun mengungkapkan rasa senangnya. Meski juga, dalam satu adegan ia harus memakai cawat dan dijemur.

"Seneng rasanya pake cawat dan waktu badan diitem-itemin, aku seneng banget. Pas aku pake baju cawat itu pas matahari lagi panas banget, jadi aku berterima kasih karena sutradara udah ngejemur aku,"

Dedi Setiadi yang menjadi sutradara film ini pun menanggapi bahwa film tersebut ia buat untuk melihat realita bahwa harapan-harapan tinggi tentang pernikahan tidak selalu terwujud. 

"Semua orang bermimpi bahwa pernikahan itu indah, tapi ketika berhadapan dengan itu, realitanya tidak sama,"


Tags : Gosip Artis Fanny Fabriana, Fanny Fabriana, Profil Fanny Fabriana, Koleksi Foto Fanny Fabriana, Seputar Fanny Fabriana, Fanny Fabriana dijenur, Fanny Fabriana berjenur, Fanny Fabriana true love, Fanny Fabriana & Mario lawalata, Mario Lawalata, sutradara film true love, true love movie, Fanny Fabriana syuting film true love, Fanny Fabriana cawat, Fanny Fabriana pakai baju cawat




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh