Cinta Lokasi Fero di Galeri Master Chef Indonesia

Keluarnya Fero sebagai salah satu kompetitor terkuat Masterchef Indonesia, nyatanya membuat banyak pihak terutama pendukung Fero kecewa. Ini bisa terlihat dari banyaknya komen yang ada di berbagai jejaring sosial seperti facebook dan kaskus. Bisa dikatakan episode tereliminasinya Fero adalah episode yang paling dramatis.

Keluarnya Fero dengan sistem voting dirasakan kurang adil, karena ini merupakan kompetisi memasak yang seharusnya penilaianya dilakukan se-objektif mungkin. Gadis cantik kelahiran toli-toli ini memang digadang-gadang sebagai kompetitor terkuat dengan skill yang mumpuni yang bisa menjadi batu sandungan bagi kompetiror lainnya, hal ini juga pernah diakui oleh para Chef Master di beberapa episode sebelumnya yang mengatakan Fero memiliki skill memasak diatas rata-rata.

Bergabung dalam tim yang kalah bersama Hendri, Lucky, Albi dan Kevin membuat mereka harus masuk dalam zona eleminasi. Alhasil keputusan Hendri, Lucky dan Albi untuk memilih Fero yang pantas keluar dari Galeri Chef Master minggu lalu, membuat pendukung Fero marah. Banyak yang menyayangkan penilaian Hendri, Lucky dan Albie tidak objektif hanya karena alasan Fero adalah kompetitor terkuat. Walaupun Fero harus terleminasi dengan cara yang dramatis tetapi Fero mendapat penghargaan khusus dari Chef Master Juna yaitu berupa pelukan perpisahan yang sangat manis.


Tetapi, banyak yang mengabarkan Fero akan kembali lagi ke Galeri Master Chef Indonesia. Kabar burung mengatakan, minggu ini Fero akan bergabung bersama The Black Team. The Black Team merupakan kumpulan kompetitor yang pernah tereleminasi (Teguh, Shasa, Inggrid, Pa dudi, dan Marcella), untuk komposisi siapa saja yang akan bergabung di The Black Team belum ada yang tahu. Kemudian The Black Team ini akan diadu dengan kompetitor yang masih ada di Galeri Chef Master Indonesia. Besar kemungkinan dengan komposisi seperti itu, The Black Team akan memenangi pertarungan


Tags : Gosip Artis Fero , Fero , Profil Fero , Koleksi Foto Fero , Seputar Fero , chef Fero , Fero  the black team,, Fero  master chef, Fero Master Chef Indonesia, Master Chef Indonesia, Master Chef , Chef Master Juna, pelukan Chef Master Juna Untuk fero,  Chef Master Juna, Juna, Chef Master Juna & Fero, Cinta lokasi Chef Master Juna, Chef Master Juna peluk Fero, Fero Tereliminasi, Galeri Chef Master Indonesia, Fero dipeluk Chef Master Juna, Chef Juna peluk Fero, Perlukan Hangat Chef Master Juna & Fero, Pelukan Perpisahan Chef Master Juna & Fero




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh