Pacar Baru Senk Lotta

Gagal membina rumah tangga dengan aktor Fauzi Baadilla, model cantik Senk Lotta, mengaku tidak trauma menjalani mahligai perkawinan. Menurut Lotta, sudah tujuh bulan ini dirinya memiliki seorang pacar.

"Saya nggak trauma. Saya kuliah dulu dan kerja. Saya dah punya pacar orang Indonesia. Bukan selebriti. Baru sih, 6 atau 7 bulan lebih,"

Tapi saat ditanya lebih jelas perihal sang kekasih, Lotta tidak mau menjawab panjang lebar. Lotta hanya menuturkan, kalau dirinya sangat suka orang Indonesia yang sangat bersahabat.

"Saya merasa seperti bukan menjadi tamu. Orang Indonesia sangat bersahabat, cuacanya juga saya suka. Nanti kalau stabil saya akan membawa ortu saya sendiri,"


Tags : Gosip Artis Senk Lotta, Senk Lotta, Profil Senk Lotta, Koleksi Foto Senk Lotta, Seputar Senk Lotta, Senk Lotta pacar, pacar Senk Lotta, pacar baru Senk Lotta, Senk Lotta punya pacar, Senk Lotta sexy, Senk Lotta pacari pria indonesia, Senk Lotta & Fauzi Baadilla




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh