Kostum GIla Aming di Konser Kylie Minouge

Dalam konser Kylie Minouge yang digelar semalam, Aming tampil beda dengan kostum yang mampu mengundang tawa. Aming datang dengan kostumnya yang gila, nyaris telanjang dan tubuhnya yang kurus hanya ditutupi bola-bola

"Ini property gue seperti test case. Sambutan masyarakat lumayan, kok ada orang gila yang mau pakai ini. Gue telanjang ditutupi bola-bola, ini dirangkai kawat, gue mau pakai art. Ini bikin 5 jam, konsepnya seminggu,"

Aming juga tak henti-hentinya memuji konsep yang menurutnya sangat bagus. Aming membandingkan bahwa jarang sekali di Indonesia ada penampilan konser seperti itu.

"Parah terkonsep banget, jarang ya di Indonesia performance show, visualnya bagus. Kalau dibuat serius pasti bisa seperti itu," 


Tags : Gosip Artis Aming , Aming , Profil Aming , Koleksi Foto Aming , Seputar Aming , Aming gila, Aming  telanjang, kostum Aming  kostum gila Aming , Aming  nonton konser Kylie Minouge , konser Kylie Minouge, Kylie Minouge Jakarta, Kylie Minouge Sentul Jawa Barat, Kylie Minouge, tubuh Aming hanya ditutupi bola-bola, Kylie Minouge foto bareng Aming, kostum Aming di konser Kylie Minouge




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh