Beruntung, Fans Bisa Selamatkan Teuku Wisnu

Pesinetron Teuku Wisnu amat bersyukur dirinya memiliki banyak penggemar lantaran perannya sebagai Farel dalam sinetron "Cinta Fitri".

Oleh karena itu, ia yang kini mencoba peruntungan menjadi penyanyi, merasa terbantu dengan adanya fans fanatiknya. Walau Wisnu sadar ia belum begitu mahir dalam hal bernyanyi. 

"Padahal gua suka salah kalau lagi nyanyi, tapi mereka (fans) tetep dukung gua, itu yang bikin gua jadi tambah semangat untuk maju lagi berkarya di dunia musik,"

Pria asal Aceh ini menambahkan akan selalu menghargai fansnya karena ia sadar tanpa Fans ia bukanlah siapa-siapa.

"Gua menghargai semua yang menyukai gua dan menghargai karya gua. Semua dari kalangan apapun dari ABG, anak kecil, orang tua,"


Tags : Gosip Artis Teuku Wisnu, Teuku Wisnu, Profil Teuku Wisnu, Koleksi Foto Teuku Wisnu, Seputar Teuku Wisnu, fans Teuku Wisnu, fans Teuku Wisnu, fans selamatkan Teuku Wisnu , Teuku Wisnu gak hafal lirik lagu, Teuku Wisnu diselamatkan fans, Teuku Wisnu & Shireen sungkar, Teuku Wisnujadi penyanyi




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh