Keluarga Besar Ashanty Tunggu Lamaran Anang

Niat Anang melamar Ashanty mendapat respons positif dari keluarga besar Ashanty. Keluarga Ashanty kini menunggu kedatangan Anang dan keluarga besarnya untuk meminang Ashanty.

"Pihak keluarga masih menunggu sinyal seperti apa dari mas Anang. Sampai saat ini sih belum ada pembicaran ke arah situ,"

Anang sudah lebih dulu memperkenalkan Ashanty ke keluarga besarnya di Jember, Jawa Timur. Soal itu, menurut Lisa, hanya silaturahmi biasa.

"Keluarga kita tahu kunjungan Ashanty ke Jember. Tapi paling juga dia ke sana cuma silaturahmi biasa kok,"

Anang didesak guru spiritualnya KH Mahmud Nahrowi untuk segera menikahi Ashanty karena mereka cocok dan berjodoh. Bahkan, Ashanty dinilai Mahmud lebih baik dari beberapa wanita yang pernah dekat dengan Anang.

Oleh Mahmud, Anang disarankan menikah selambatnya September 2011. Tapi, Anang belum juga menentukan bulan dan tanggal pernikahan. Anang hanya memastikan akan menyusul mantan istrinya Krisdayanti untuk naik pelaminan tahun 2011 ini.

Tags : Gosip Artis Ashanty , Ashanty , Profil Ashanty , Koleksi Foto Ashanty , Seputar Ashanty , Anang & Ashanty , Anang & Ashanty  menikah, Anang & Ashanty  menikahn novermber 2011, Anang & Ashanty  lamaran, Anang Lamar Ashanty, Anang & Ashanty menikah 2011, Anang & Ashanty  segera naik pelaminan, foto pernikahan Anang & Ashanty




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh