Cinta Laura Main Film Hollywood

Cinta Laura kembali akan membintangi film layar lebar. Artis yang kini resmi menjadi mahasiswi Columbia University itu akan beradu aktng dengan bintang Hollywood.

Cinta di daulat memerankan tokoh dalam sebuah film karya sutradara terkenal dari Amerika Serikat, John Huddles yang berjudul The Philosophers. Dalam film tersebut, Cinta berperan sebagai salah satu siswa yang pintar di sekolahnya. Film ini juga mengambil lokasi di beberapa daerah di Indonesia dengan menampilkan keindahan alamnya.

"Aku ditelepon tiga minggu lalu untuk ditawari main film oleh produsernya. Kesempatan ini cuma datang sekali jadi kenapa aku enggak coba,"

Cinta merasa bangga karena bisa berperan dalam film Hollywood dan bisa mewakili nama Indonesia di kancah perfilman internasional.

"Aku ingin membanggakan nama Indonesia,"

Rencananya, artis yang berencana kuliah di Amerika ini akan beradu akting dengan aktor dan aktris Hollywood seperti Freddie Stroma dan Bonna Wright, salah satu pemeran dalam film Harry Potter. Artis 17 tahun ini langsung mengagumi cara kerja sineas Hollywood.

"Aku sangat suka dengan cara kerja yang sangat spesial. Jam syutingnya teratur maksimal hanya 12 jam. Beda dengan di sini, disiplin cara kerjanya dan tepat waktu,"


Tags : Gosip Artis Cinta Laura , Cinta Laura , Profil Cinta Laura , Koleksi Foto Cinta Laura , Seputar Cinta Laura , Cinta Laura  main film, Cinta Laura hollywood, Cinta Laura  main film hollywood, Cinta Laura  &  John Huddles, John Huddles, John Huddles The Philosophers, The Philosophers, cinta laura The Philosophers




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh