Alexandra Asmasoebrata Siap Gondol Piala Asian Formula Renault III

Untuk kesekian kalinya pembalap wanita Indonesia, Alexandra Asmasoebrata, akan bertanding di ajang Asian Formula Renault (AFR) III, round 5 & 6 di Zhuhai, Cina. Ajang AFR ini akan berlangsung pada 17 - 19 Juni mendatang di Zhuhai International Circuit, Cina. Ini adalah putaran ketiga dari enam putaran pada kejuaraan Asian Formula Renault musim balap 2011.

Andra, begitu biasa Alexandra di sapa, bersama tim akan berangkat pada 15 Juni 2011. Yang spesial di balapan kali ini, Andra akan mempersembahkan piala yang akan didapat di ajang AFR nanti untuk sang ayah tercinta Alex Asmasoebrata yang berulang tahun ke-60 tahun pada tanggal 23 Juni.

"Semuanya ini buat dia (ayah), karena emang dia yang mau aku balap, jadi semua kemenangan itu adalah untuk dia. Karena mereka yang buat aku begini. Jadi cara berterimakasih aku ya dengan memberikan prestasi yang terbaik,"

Untuk balapan nanti, Andra tidak didampingi manager tim yang tak lain adalah ayahnya sendiri. Alex Asmasoebrata tidak dapat menyaksikan sang anak mengikuti kejuaraan AFR, karena ada acara lain di waktu yang bersamaan. Namun hal tersebut tidak mengurangi semangatnya untuk memenangkan kejuaraan tersebut.

"Gak apa-apa sih. Paling nggak ada yang bawel aja sih. Karena dia paling semangat nyuruh ini itu support terus lah on the track atau off the track,"


Tags : Gosip Artis Alexandra Asmasoebrata, Alexandra Asmasoebrata, Profil Alexandra Asmasoebrata, Koleksi Foto Alexandra Asmasoebrata, Seputar Alexandra Asmasoebrata, Alexandra Asmasoebrata balapan, Alexandra Asmasoebrata china, Alexandra Asmasoebrata sport, Alexandra Asmasoebrata AFFR, Asian Formula Renault (AFR) III, Asian Formula Renault (AFR) III China, Asia Formulan renault, Alexandra Asmasoebrata pemenang AFR, Alexandra Asmasoebrata Pamer Piala AFR, Alexandra Asmasoebrata Siap Gondol Piala Asian Formula Renault III




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh