Dinikahi Pria Turki, Siti KDI Siap Tinggalkan Indonesia

Siti 'KDI' alias Siti Rachmawati dan Cem Juneth Peerk tampak bahagia dengan akad nikah yang baru saja dilangsungkan. Siti menyatakan siap ikut sang suami untuk tinggal di Turki.

"Aku berharap, Allah SWT memberikan kelancaran padaku dan Cem. Semoga Allah meridhoi pernikahan kami,"

Siti juga berbagi sedikit cerita tentang awal mula pertemuannya dengan sang suami

. "Pertemuan kami pertama kali di Indonesia, ketika ia berkunjung ke sini beberapa bulan lalu. Kemudian, seterusnya kami berhubungan melalui jejaring sosial,"

Menurut Siti, menikah akan menjadi kehidupan baru baginya di mana ia harus menghadapinya dengan ikhlas.

"Menurut Siti, ini adalah kehidupan yang harus Siti hadapi karena pernikahan merupakan ibadah. Siti mengikhlaskan, yang terpenting sekarang adalah keluarga Siti,"

Segala sesuatu dalam hidup pasti memiliki risikonya, begitu juga dengan kemungkinan pindahnya Siti  ke Turki.

"Segala sesuatunya pasti ada risiko. Siti dan Cem sudah membicarakan ini. Cem kan tinggal di Turki, otomatis Siti akan ikut suami tinggal di sana,"

Siti pun tidak mempermasalahkan perbedaan budaya Indonesia dengan budaya Turki. "Aku enggak mengalami kesulitan beradaptasi dengan budaya Turki karena budayanya hampir sama dengan budaya kita,"


Tags : Gosip Artis Siti KDI, Siti KDI, Profil Siti KDI, Koleksi Foto Siti KDI, Seputar Siti KDI, Siti KDI menikah, pernikahan Siti KDI , Siti KDI tinggal di Turki, Siti KDI pindah rumah, Siti KDI dinikahi bule, Siti KDI & Cem Juneth Peerk, Cem Juneth Peerk, foto pernikahan Siti KDI & Cem Juneth Peerk




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh