Nazaruddin Kabur, Suami Joy Tobing Untung

Suami penyanyi Joy Tobing, Daniel Sinambela kembali menjalani sidang keduanya atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan. Joy Tobing yang ikut hadir dalam persidangan mengaku keberatan dengan dakwaan yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Pasti kita sangat keberatan. Banyak yang menyimpang soalnya dari apa yang terjadi dan kita bekerja keras ingin membela Daniel. Soalnya uang yang dikelola Daniel kan banyak sekali,"

Daniel memang ditahan atas laporan yang dilakukan oleh mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M. Nazaruddin. Kini, Nazaruddin telah kabur ke Singapura. Apakah Joy merasa diuntungkan dengan kepergian Nazaruddin?

"Kami tidak menganggap ini keuntungan tapi saya yakin Tuhan buka jalan untuk masalah kami, kita doakan Nazaruddin juga semoga dapat teguran dan kita dapat pembelajaran untuk kita dan ini pembelaan Tuhan,"

Bagaimana dengan saksi-saksi, apakah Daniel sudah mempersiapkannya? "Pasti ada tapi minggu ini kan cuma sebatas eksepsi saja, bukti yang tidak sesuai sudah kita siapkan. Saya memohon pada hakim, untuk bekerja sesuai hati nurani,"


Tags : Gosip Artis Joy Tobing, Joy Tobing, Profil Joy Tobing, Koleksi Foto Joy Tobing, Seputar Joy Tobing, Joy Tobing menikah, suami Joy Tobing, Joy Tobing & Daniel Sihambela, suamiJoy Tobing ditahan, Nazaruddin kabur, suami Joy Tobing & Nazaruddin, Nazaruddin Kabur Suami Joy Tobing Untung, Daniel Sinambela, Daniel Sinambela ditahan




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh