Olla Ramlan Mulai Merasa Kesepian

Meski sudah melakukan banyak kegiatan. Tetap saja janda Alex Tia itu merasa kesepian. Kini rasa kesepian itu semakin dirasakan Olla tanpa ada suami disampingnya.

"Masih kalang kabut nih otaknya sama hati, kadang masih nggak sinkron. Saya kadang kesepian, pengen ada pasangan,"

Tapi Olla tak mau rasa itu terus membelunggunya. Olla sadar pasti akan menemukan pengganti Alex. Hanya saja untuk saat ini, dirinya ingin lebih berhati-hati dalam menentukan pasangan. Pasalnya, ia tak ingin lagi mengalami perceraian untuk kedua kalinya. Terlebih ia mengaku ingin fokus untuk membahagiakan Sean, anaknya.

Kini, merebak kabar jika dirinya kembali merajut asmara dengan mantan suaminya atau rujuk, namun hal tersebut langsung disanggahnya.

"Saya dan dia (Alex) masih menjaga hubugan baik. Semua itu karena untuk kebahagiaan anak. Tapi, saya belum rujuk dengan dia (Alex), "


Tags : Gosip Artis Olla Ramlan, Olla Ramlan, Profil Olla Ramlan, Koleksi Foto Olla Ramlan, Seputar Olla RamlanOlla Ramlan Mulai Merasa Kesepian, Olla Ramlan sendiri, Olla Ramlan rujuk, Olla Ramlan kesepian, Olla Ramlan cari pengganti alex tian, Olla Ramlan & Alex Tian, Olla Ramlan Nada Cinta




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh