Rizki The Titans Gantikan Anji di Drive

Pentolan band The Titans, Rizki belakangan sering tampil bersama Drive yang baru saja ditinggal vokalisnya, Anji. Benarkah Drive menggantikan Anji dengan Rizki?

"Sejauh ini sih featuring. Kita sih bilangnya semua yang tampil bersama Drive featuring,"

Drive mengaku cocok bermusik bersama Rizki, karenanya pria yang telah menyandang status duda itu kerap diajak bermusik bersama. Namun sejauh ini Rizki masih menggawangi The Titans.

Untuk urusan manggung off-air pun Drive tidak pernah mengajak Rizki. Pria asal Bandung itu punya tanggung jawab sendiri pada bandnya. Lalu benarkan ada keinginan Drive untuk menarik Rizki?

"Belum tahu. Belum bisa komentar untuk itu. Lagipula kita kan juga ngikutin penggemar Drive yang bilang kalau nggak enak Rizki dimasukkin ke Drive, dari Titanium juga gitu. Tadi abis manggung juga ada yang nge-tweet ayo dong cari vokalis baru biar Rizki nggak sama Drive terus. Jadi kita enggak bisa komentar dulu,"

Drive mengaku sangat berhati-hati mencari vokalis baru. Mereka tidak mau pengalamannya bersama Anji terulang.

"Kita nggak pengen terjadi sesuatu di kemudian hari dan harus ganti vokalis lagi. Itu yang membuat kita lebih selektif,"



Tags : Gosip Artis Rizki The Titans, Rizki The Titans, Profil Rizki The Titans, Koleksi Foto Rizki The Titans, Seputar Rizki The Titans, Rizki The Titans vs Anji Drive, Rizki The Titans di Drive, Rizki The Titans vokalis Drive, Anji , Anji  Drive, Viokalis baru Drive




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh